Tagihan listrik ketujuh komite DPR melonjak, sebut dewan PLN

Reporter Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komite Ketujuh Dewan Perwakilan Rakyat akan mengadakan rapat dengan direksi PT PLN untuk meminta penjelasan tentang kenaikan tagihan dan keluhan listrik. Wakil ketua mengatakan: “Kami akan mengatur pertemuan direktur PLN untuk mengadakan dengar pendapat dengan Komite DPR ke-7. OMG, ini adalah tanggal 18 Juni, kami akan meminta penjelasan.” – House VII Eddy Soeparno Ketua Komite Rumah di Jakarta Ada dalam kontak (Selasa, 9 Juni 2020). Eddy menjelaskan bahwa ia telah menghubungi manajer umum PLN pada Mei 2020, ketika ia secara terbuka mengeluh tentang kenaikan tagihan listrik.

“Saya mengatakan kepada Presiden PLN untuk berkomunikasi dengan jelas, jelas, sederhana, dan sederhana. Terbuka untuk umum, sehingga untuk memahami daripada menebak bahwa PLN akan menaikkan harga listrik atau menyembunyikan harga dan kenaikan harga lainnya,” kata Sekretariat Jenderal PAN.

Baca: Warga Ngeluh Lo mengundang tagihan listrik, harga juru bicara Istana Bantah meningkat

Dalam buletin, Eddy mengatakan ia meminta PLN untuk memberikan kompensasi kepada mereka yang semula membayar.

Baca: Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai tagihan listrik Rp. Eddie mengatakan bahwa PLN mengeluarkan biaya $ 17 juta per bulan, yang wajar, ia berpikir: “Dalam beberapa bulan ke depan untuk mengkompensasi biaya listrik. Bagi mereka yang kurang bayar, silakan segera minta tanpa pembayaran.” – Di sisi lain, Eddie juga meminta PLN untuk membuat terobosan dan menggunakan teknologi untuk merekam meteran listrik.

Baca: Daya Token Rp terjual habis dalam 2 hari, Direktur Gigi Omeli PLN: Selamat datang, saya Snap Mulu …

“Jadi, alih-alih membawa perekam meteran secara langsung, dia Menggunakan teknologi ini, meteran dapat direkam secara akurat dan kapan saja melalui aplikasi. Itu tidak tergantung pada kondisi normal, kejang atau kondisi lainnya, “kata Eddy.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online