Erick Thohir: Perusahaan Angkutan Kereta Api Swiss akan membuka kantor di Indonesia

Wartawan Tribunnews memberitakan Larasati Dyah Utami-Erick Thohir, Menteri TRIBUNNEWS.COM-BUMN, mengungkapkan Indonesia akan memulai bisnis dengan Swiss Railways.

Perusahaan kereta api Swiss Stadler Rail AG telah sepakat menyebutkan kerja sama semacam ini pada Jumat (19/10/2020) saat kunjungan diplomatik Menteri BUMN dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Di Tasikmalaya (Tasikmalaya) ditabrak kereta, lalu tenggelam, tapi bisa bangun- “Di Swiss, kita bisa jadikan PT KAI sebagai peserta regional.” Kami setuju dengan Stadler dan PT KAI Jalin kerja sama dengan perusahaan perkeretaapian Indonesia tempat INKA berada, “kata Erick dalam virtual meeting, Jumat (19/10/2020). Selesai. -Untuk mengetahui bagaimana Indonesia memasok atau membangun trem kelas dunia, Stadler Markasnya akan didirikan di wilayah Sub-Oceania Indonesia.

Silakan baca juga: Terkait video viral Medsos, para pemuda sangat antusias melihat Train menerima penghargaan dari KAI

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat internasional atas kepercayaan mereka kepada kami. . Ia mengatakan, kita pastikan banyak BUMN yang berkualitas global atau regional. Menteri Luar Negeri Retno mengatakan Swiss merupakan salah satu mitra investasi terbesar Indonesia karena menempati urutan keempat di antara investor asing di Indonesia di Eropa. -Menurut data BKPM, dari 2015 hingga 2019, investasi Swiss pada 1.097 proyek di Indonesia mencapai US $ 1,42 miliar. -Trade antara kedua negara juga menunjukkan tren yang positif. -Selama pandemi, misalnya, dari tahun ini hingga Juli 2020, volume perdagangan kedua negara mencapai $ 2,1 miliar.

“Angka ini bahkan melebihi nilai pertukaran tahunan. Pada 2019 ($ 900 juta)” mengumumkan bahwa selama pertemuan bilateral, beberapa perwakilan dari sektor swasta juga menghadiri pertemuan tersebut, termasuk Stadler Rail, Roche dan Merck Sharp & Dohme.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online