Saat membentuk Komite Covid-19, Dahlan Iskan: Erick Thohir seperti perdana menteri

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan (Dahlan Iskan) kembali dan mencampakkan pemikirannya di blog pribadinya disway. Indo. Menanggapi langkah yang diambil Presiden Joko Widodo untuk membentuk tim pemulihan ekonomi dan penggabungan Covid-19 menjadi satu tim.

Baca: Menteri BUMN Erick Thohir Pimpin Kelompok Kerja Pemulihan Ekonomi Tanggung Jawab Virus Corona

Di Kelompok Ini, Erick Thohir ) Menjabat sebagai chairman, sehingga Dahlan meyakini bahwa posisi Erick hanya sebagai perdana menteri.

Namun, dalam tim ini juga terdapat menteri koordinator (menko) dan jabatan presiden di bidangnya masing-masing. -Dahlan percaya bahwa atasan senior-Erick harus menyingkirkan dirinya dengan bersikap tidak berperasaan atau tanpa henti, karena eksekutor di lapangan adalah Erick. -1 9. Semua mata tertuju pada ketua timnya: Menteri BUMN Erick Thohir. Tim tersebut terdiri dari dua departemen utama: departemen ekonomi dan Covid-19. Identitas presiden juga menjadi sasaran. Keduanya memang menjadi isu hangat. —— Dari segi ekonomi, Budi Sadikin, Wakil Menteri BUMN saat ini, adalah ketuanya. Nama Budi Sadikin jelas kurang populer, sehingga disebut-sebut kepala daerahnya adalah Budi Gunawan, Direktur Badan Intelijen Negara.

Untuk departemen Covid-19, dia dipimpin oleh Letnan Jenderal Doni Monardo dan saat ini menjabat sebagai ketua BNPB. Berhati-hati pula, membentuk tim sama saja dengan membatalkan peran Doni Monardo.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online