Bank DKI menambah fitur baru pada produk digitalnya

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Bank DKI terus mengembangkan berbagai fungsi baru produk digitalnya, yakni JakOne Mobile, untuk memudahkan kerja para penggunanya. Melalui layanan ini.

Herry Djufraini, Sekretaris Jenderal Bank DKI, mengatakan generasi milenial saat ini berharap segala macam transaksi keuangan yang nyaman, cepat, nyaman dan terpenting ada di tangan mereka. — Baca: Nasabah Coba Tarik Dana dari Rekeningnya, jelas bank Bukopin – Di tengah tren industri yang mengarah ke digitalisasi, JakOne Mobile Bank DKI inilah solusi perbankan digital yang bisa digunakan untuk bayar berbagai tagihan dan online Belanja untuk menciptakan pengalaman perdagangan yang lebih pribadi dan seluler.

JakOne Mobile Aplikasi ini berisi berbagai fungsi seperti: mobile banking dan mobile wallet, serta fungsi scanning pembayaran, Alui QR Code yang dapat digunakan untuk transaksi sehari-hari.

“J akOne Mobile juga dapat digunakan untuk mengisi ulang mata uang elektronik JakCard dan JakLingko,” kata Herry dalam keterangan resminya, Senin 29/6. Nasabah yang memiliki rekening tabungan bank DKI atau calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan bank DKI dapat menggunakan JakOne Mobile.

Produk elektronik berbasis aplikasi produk mata uang, JakOne Mobile memenangkan penghargaan “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Award in Electronic Currency” yang diselenggarakan oleh Iconomics pada 26 Juni.

Iconomics mengadakan virtual award dengan tema inovasi keuangan digital. Artikel tersebut telah tayang di KONTAN dengan judul: Bank DKI kembali menambah fitur baru pada produk gitals

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online