Setiap pagi, “sarapan” digital, Jokowi mengkhawatirkan ekonomi negatif

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 (korona) memengaruhi kondisi perekonomian seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. tidak mudah. — “Kita tahu semuanya, situasi saat ini tidak mudah, situasi sangat sulit.

Bagaimana cara mengendalikan Covid dan perekonomian agar bisa berjalan beriringan bukanlah tugas yang mudah,” kata Jokowi dalam pertemuan tersebut. Pada Kamis (23/7/2020), modal kerja dialokasikan kepada Koperasi Pemulihan Ekonomi Nasional di Istana Negara Jakarta. – Mantan Gubernur Republik Demokratik Jakarta itu lantas memaparkan tiga bulan dirinya dipanggil Presiden Dana Moneter Internasional .– –Baca: Jokowi meminta bunga pinjaman koperasi untuk usaha kecil dan menengah jangan terlalu tinggi-pesan yang dia terima saat itu adalah ekonomi dunia tahun ini harus negatif 2,5%.

“Lalu saya menelepon Bank Dunia dua bulan lalu dan jawabannya berbeda.

Mereka mengatakan bahwa pertumbuhan” Ekonomi global akan tumbuh setidaknya 5%. Jokowi berkata- “Ini berubah setiap bulan, sangat dinamis, dan situasinya belum membaik. Lebih mudah, tetapi menjadi semakin sulit. “Kata Jokovy.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online