BNI ISIS menjadi tuan rumah Idul Adha milik Qurbanku Hasanahku membagikan 530 hewan kurban senilai 4,3 miliar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik (YHT) menyelenggarakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Idul Adha 1441 H.

Melalui acara ini, BNI Syariah sebagai mitra perbankan Hasanah akan terus berkarya Mampu menyebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi semua mitra dan komunitas. Tahun ini, BNI Syariah menyelenggarakan empat kegiatan yaitu mengumpulkan hewan Alquran untuk pegawai dan nasabah BNI Syariah atas nama QurbanKu HasanahKu. Kemudian pahala disebarkan melalui BNI Syariah, cabang dengan jumlah hewan Alquran terbanyak, dan namanya pahala Hasanah.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan semangat hasanah BNI Syariah untuk mengikuti dan mengikuti lomba sejenis. BNI Syariah juga mendistribusikan 10 hewan kurban terjauh di Indonesia (benteng hasana di perbatasan) dan menamai Qurban di benteng Hasana. Dan Islamabad (Qurban) mewakili Islamic Economic Reporters (JES) di Jabodetabek, Semarang, Makassar, Aceh dan Medan. Abdullah Firman Wibowo berharap Qurbanku Hasanahku 1441 H dapat menjadi wadah bagi masyarakat, pelanggan, dan karyawan dengan membagikan hewan kurban tepat sasaran dan menjaring lebih banyak lagi penerima manfaat.

“Semoga kita bisa terus menjadi mitra yang mendampingi perjalanan dunia di Hasyana. Di akhirat ya Tuhan,” kata Abdullah Firman Wibowo:

Di Idul Fitri Dalam kerangka Adha 1441 H, jumlah hewan kurban yang disalurkan melalui BNI Syariah lebih banyak dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yakni terdapat 530 hewan kurban di seluruh cabang BNI Syariah senilai Rp 4,26 miliar, termasuk 190 ekor sapi. / Kerbau senilai 3,3 Miliar rupiah dan 340 ekor kambing / domba senilai 926 juta rupiah. Dalam rangka memperingati Idul Adha 1441H, BNI Syariah juga mendorong terciptanya qurban melalui rencana Qurban Progresif; Ibu Progra Hasanah Qurban mencicil 0% untuk jangka waktu 3 bulan; rencana Qurbanku merealisasikan 811 hewan kurban senilai Rs 4,05 miliar. “Karena pandemi COVID-19, upacara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Acara Qurbanku Hasanahku tahun ini harus bisa mengajak masyarakat untuk menimba pengalaman yang baik melalui acara ikonik Idul Adha yang diselenggarakan oleh BNI Syariah,” ujar Abdullah Firman Wibowo.

Mengenai situasi pandemi COVID-19, tahun ini sejalan dengan Surat Edaran Menteri Agama RI dan Surat Edaran Administrasi Umum Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian. Pemerintah mengusulkan agar proses pemotongan hewan kurban disesuaikan dengan prosedur dan prosedurnya. Melaksanakan. Dalam kondisi normal yang baru,

QurbanKu HasanahKu dilaksanakan di 107 masjid, dan BNI Syariah bekerjasama dengan BNI Syariah untuk pembinaan pengelola masjid (PMM) dan masjid terdekat dengan cabang. Periode pelaksanaan QurbanKu HasanahKu dimulai pada bulan Juli. Dari 31 Agustus hingga 3 Agustus 2020. –Kegiatan HasanahKu Qurban saya dilakukan oleh kantor pusat, kantor wilayah dan cabang dari 5 departemen. Mitra masjid yang bekerjasama dengan BNI Syariah melalui mitra masjid (seperti Pelatihan Manajemen Masjid (PMM) dan / atau masjid sedekat mungkin) untuk menyebarkan perilaku jahat kegiatan ini kepada masyarakat miskin / penerima manfaat hingga ke lokasi BNI Syariah .

“Gurban” dieksekusi di Hasanasburg di 10 lokasi termasuk Pulau Semau di timur Nusa Tenggara. Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tengah; Desa Beha, Tabukan, Provinsi Sulawesi Utara; Singkawang Kalimantan Barat; Desa Pervadi, Kalimantan Barat Atas; Desa Kudu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore, Provinsi Maluku Utara ; Desa Ubang di Pulau Vulkanik Maluku; Airmas Batam di Pulau Kubung; Kabupaten Zijaya di Aceh; dan Pesantren Asy Syabaab Jogoroto Jombang dalam praktiknya.

Padahal, Qurbanku Hasanahku juga memasukkan kegiatan penghijauan dengan tidak menggunakan kantong plastik melainkan keranjang bambu untuk mengangkut hewan kurban demi tercapainya kelestarian lingkungan. Islam berkomitmen untuk menjalankan jalan Hathana, terus berusaha mengingat dan mengundang arah yang lebih baik agar dapat memberikan keuntungan dan kebaikan tak terkalahkan (Hasana) di dunia ini dan seterusnya. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online