Pembentukan Covid-19 Economic Recovery Group diyakini bisa menghindari gelombang PHK

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Relawan buruh Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Presiden atas langkah cepat yang diambilnya untuk membentuk tim pemulihan ekonomi akibat Covid-19 atau Corona-19.

Tim harus bekerja sama satu sama lain agar keinginan presiden untuk memulihkan ekonomi bisa terwujud-ini benar.

Ketua RBFJ Mudhofir menyatakan bahwa tim penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi diperlukan untuk mendorong perekonomian ke depan dan mengurangi pengangguran akibat Covid-19.

Mudhofir mengatakan dalam pernyataannya, Senin (20 Juli 2020): “Tim juga akan melakukan yang terbaik untuk menghindari dan meramalkan resesi ekonomi guna mengurangi gelombang PHK saat ini.” Baca: Perekonomian Arief Poyuono masih di 2,9 Laju pertumbuhan%, puji tim ekonomi Jokowi-ia berharap Menteri BUMN Erick Tohir bisa memainkan peran terbaiknya sebagai tim pengolah Covid19 dan ketua pelaksana pemulihan ekonomi negara. Sebab, masyarakat Indonesia memang merasakan hasilnya.

Wakil wakil rakyat menyimpulkan: “Tim pemulihan ekonomi ini dapat menguntungkan semua orang, terutama para pengusaha dan pekerja yang terserang Covid-19.” Jokowi atau Presiden Relawan ReJO. -Disebutkan, Presiden Joko Widodo telah membentuk dan menunjuk tim yang komprehensif sebagai bagian dari pengendalian dan pengelolaan Covid-19 serta pemulihan ekonomi negara. Keputusan Kepala Negara Republik Indonesia Nomor 82 Tahun 2020 tentang Komite Penanggulangan Penyakit Virus Corona (Covid-19) dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Diangkat sebagai wakil ketua tim politik yang dikoordinasikan dengan bantuan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, serta Menteri yang membidangi Pembinaan Koordinasi dengan Kebudayaan. – M Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan Turut serta dalam kunjungan tersebut, Menteri BUMN akan bertanggung jawab mengkoordinasikan ketua kelompok kerja ekonomi dan ketua kelompok kerja Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online