Mantan DGS BI menjadi Ketua dan Komisaris Mandiri Sekuritas

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Mandiri Sekuritas mengumumkan pengangkatan Mirza Adityaswara sebagai ketua dan anggota komite independen perusahaan menggantikan Darwin Cyril Noerhadi yang telah menyelesaikan masa jabatannya untuk masa jabatan 2012 hingga 2020. -Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengesahkan pengangkatan ketua dan auditor Mirza pada 12 Juni 2020, dan mengeluarkan keputusan rapat umum pemegang saham. Pemegang Saham (RUPS) pada tanggal 25 Juni 2020.

Baca: Batas batas transaksi penawaran bersih harian Mandiri Syariah UMKM hingga 500 juta rupiah

“Saya dengan senang hati atas nama pemegang saham Mandiri Sekuritas, kata Mirza, Rabu (7 Januari 2020). ).

Menurutnya, Komite Komisaris telah berjanji untuk menjalankan fungsi pengawasan dan penasehat untuk memperkuat Mandiri Sekuritas para pemodal Indonesia di pasar.Selain itu, dengan terus membangun tata kelola perusahaan yang baik dan orientasi bisnis yang berkelanjutan, dapat Bersaing di pasar Asia dan internasional, ”kata Mirza.

Mirza menambahkan, rapat tersebut juga dihadiri Komite Komisaris untuk mengevaluasi kinerja perseroan. Dia menyimpulkan: “Ada juga tantangan bisnis, tata kelola perusahaan, pengendalian internal, manajemen risiko, kepatuhan, manajemen sumber daya manusia, dan sistem informasi dan teknologi.” Nasional.

Saat ini, Mirza juga menjabat sebagai Ketua dan CEO Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) dan diakui sebagai tenaga ahli Menteri Keuangan.

Baca: Kembalikan perekonomian, BI Jabar dorong UMKM merangkul teknologi digital

Sebelumnya, Mirza menduduki berbagai posisi strategis, yaitu Senior Vice President (DGS) Bank Indonesia (BI) (2013-2019) ), anggota Komite Otoritas Jasa Keuangan. Angan (OJK) Ex-Officio (2015-2019), serta direksi dan pengurus Perusahaan Penjamin Simpanan (LPS) (2010-2013).

Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Ekonom dan pernah menjabat sebagai Direktur Bank Mandiri Group dan PT Mandiri Sekuritas (2008-2010), Direktur, Kepala Riset Saham dan Analisis Bank Indonesia Credit Securities Indonesia (2005-2008) dan Bahana Securities Direktur, Kepala Riset Perdagangan dan Sekuritas (2002) -2005).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online