AP II: Enam maskapai mengubah fungsi pesawat penumpang dalam kargo

Laporan reporter Tribunnews.com pada hari Damawan Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Angkasa Pura II (Persero) mengkonfirmasi bahwa ada enam maskapai penerbangan domestik yang mengoperasikan kargo domestik khusus ke dan dari Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng penerbangan. -Muhammad Awaluddin, CEO Angkasa Pura II, mengatakan enam maskapai tersebut adalah Garuda Indonesia, Citilink, NAM Air, Sriwijaya, Lion Air dan Airfast. – “Enam maskapai ini telah memodifikasi pesawat penumpang, terutama pesawat kargo, untuk melanjutkan transportasi, dan perusahaan pengangkutan terus,” kata Awaluddin dalam sebuah pernyataan, Rabu (29/4) / 2020. Karena itu, dia menambahkan bahwa dia bertekad untuk mempertahankan aliran kargo di Bandara Soetta dan bandara lain di bawah manajemen PA II. Awaluddin mengatakan: “Selain itu, ada beberapa penerbangan kargo menggunakan rute internasional. Mereka menggunakan pesawat kargo khusus, yaitu, pengangkut ke Soetta, yaitu MyIndo dan Cargolux Airlines,” kata Awaluddin. Menu kebiasaan Awaluddin di Bandara Sotal (Autaluddin) sendiri memiliki fasilitas manajemen kargo paling lengkap dan merupakan bandara terbesar di antara bandara-bandara AP II lainnya. Id page Sebelum 29 Mei 2020

Baca: Di Banten Dari tiga nelayan di kios ikan hias Amerika Serikat, Bagian 88 menyita sebuah buku berjudul “Imam Samudra” – setiap tahun, Sueta dapat menangani sekitar 600.000 ton barang.

“Saat ini, volume pengiriman memang tidak normal karena ada banyak penerbangan reguler di sana,” kata Avaludin. Dia melanjutkan: “Namun, kapasitas saat ini masih dianggap cukup untuk mempertahankan peningkatan volume kargo secara keseluruhan.” Bandara Sueta lainnya yang mengangkut kargo terus beroperasi secara normal.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online