//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Dia mengatakan bahwa pekerjaan yang dibuat oleh RUU meningkat dari ribuan menjadi ratusan halaman. | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Dia mengatakan bahwa pekerjaan yang dibuat oleh RUU meningkat dari ribuan menjadi ratusan halaman.

Laporan wartawan Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-UU Cipta Kerja terus berubah setelah disetujui DPR dan pemerintah pada rapat paripurna DPR RI, Senin (5/10/2020). – RUU penciptaan lapangan kerja yang disahkan mula-mula 905 halaman, kemudian disempurnakan menjadi 1035 halaman, dan draf akhir 812 halaman.

Sekjen DPP Indra Iskandar mengatakan bahwa setiap undang-undang disahkan oleh DPP, sehingga ada peluang untuk mengacu pada aturan yang berlaku. Perlu waktu 7 hari untuk memperbaiki teknis drafnya.

Indra mengatakan, Dokumen referensi ini tercakup dalam Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2011 yang dibentuk oleh undang-undang dan peraturan terkait di Lampiran II.Lihat juga: KSPI dan 32 American Federation of Labour akan terus berbaris untuk menyangkal ketentuan undang-undang penciptaan lapangan kerja. – “Dulu format A4 digunakan dalam draf 1.035 halaman, sekarang halaman terakhir 812 halaman, yang cakupan hukumnya lebih luas. Lingkup hukumnya UU. 12/2011,” kata Indra saat dihubungi Jakarta, Selasa (13/102/2020).

Baca juga: Daftar istilah hukum kontroversial tentang penciptaan lapangan kerja yang menyulut amarah buruh. Artikel-pasal ini musuh terparah — menurut Indra, mengamandemen RUU, tapi hanya Memperbaiki teks berdasarkan penjelasan yang disepakati oleh DPP dan pemerintah.

Baca juga: Dugaan Appindo: UU Cipta Karya Bisa Tingkatkan Serapan Lapangan Kerja

“Selain itu, hanya menyinkronkan satu artikel dengan yang lain. Tapi tidak, tidak ada penambahan Isinya, semua isinya mengutip draf penjelasan sebelumnya, ”kata Indra. Indra mengatakan, perbaikan tajuk rencana partai berasal dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Demokratik Rakyat (Baleg), instansi pemerintah, para ahli dan pemerintah. Di saat yang sama, Sekretaris Jenderal Republik Demokratik Rakyat hanya bisa membantu pemerintah.

“Kalau undang-undang belum diundangkan, selama Republik Demokratik Rakyat dan pemerintah sudah menerimanya, bisa diperbaiki. Prinsipnya mungkin,” kata Indra. UU Cipta Karya sepanjang 812 halaman itu sudah disetujui undang-undang. Fraksi menandatangani, tinggal menunggu tantangan dari pimpinan DPP, lalu mengirimkannya ke presiden. – “Kami sekarang minta tanda tangan dari pimpinan DPR. Batas waktu kami besok Rabu. Saya akan beri tahu kalau sudah disampaikan ke Presiden.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online