Minggu depan, IHSG diperkirakan akan naik ke 5040

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur PT Anugerah Mega Investama, Hans Kwee mengatakan pasar akan berfluktuasi minggu depan dan tren akan menguat awal minggu ini. -Kemudian dia meramalkan bahwa Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan memiliki kesempatan untuk dikoreksi pada akhir minggu, dengan dukungan dari 4194 hingga 4393 dan resistensi dari 4,975 ke 5.040. Jika ini terjadi, berarti rendah (beli lemah / BoW), jika ini terjadi di pemahan IHSG, katanya, Sabtu (4/11/2020) Jakarta.

Membaca: Malaysia menunda kunci sampai 28 April dan berdoa di masjid di Talawi – Membaca: 3 bulan token listrik PLN gratis untuk mengklaim hak, Anda dapat masuk www.pln.co.id atau lulus Login WhatsApp

Hans mengungkapkan bahwa melihat kasus positif Covid 19 baru di seluruh dunia mulai menurun, serta langkah-langkah stimulus penting dari pemerintah AS dan Federal Reserve akan mendesak pasar saham Indonesia untuk mulai memperkuat awal pekan ini. Implementasi Jakarta Mass Social Restriction (PSBB) akan berlaku Jumat dan Jumat ini, yang merupakan sentimen negatif. Hans menyimpulkan: “Kedua, peningkatan berkelanjutan dalam jumlah infeksi Covid-19 dan kematian dapat menjadi sentimen negatif di pasar saham Indonesia.” Pada saat yang sama, sentimen harga minyak baik. Presiden Rusia Vladimir Putin Saya berharap melihat berita bahwa langkah-langkah akan diambil untuk mengurangi produksi harian sebesar 10 juta barel, tetapi saya berharap Amerika Serikat juga dapat berpartisipasi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online