Panasonic dibuat di Indonesia selama 50 tahun untuk membantu meningkatkan devisa melalui ekspor

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada 27 Juli 2020, kemitraan Panasonic-GOBEL Indonesia memasuki hari jadinya yang ke-60. Berbagai prestasi dan prestasi telah diraih selama enam puluh tahun terakhir.

Salah satunya dengan terus mendorong PT. Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) sedang mengembangkan industri elektronik dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri dan memperluas pasar ekspor.

Wujudkan janji PT. PMI memenuhi persyaratan program prioritas “Making Indonesia 4.0” yang digagas oleh Kementerian Perindustrian.

Sebagai pelopor dalam industri elektronik di Indonesia, Panasonic GOBEL telah berhasil mengantarkan PT. PMI merupakan pelaku industri nasional yang mampu bersaing di kancah internasional. berniat untuk. PMI selalu memperkenalkan peralatan rumah tangga yang berkualitas tinggi dan inovatif, dan Panasonic telah terbukti diterima oleh pasar Indonesia dan pasar dunia. PMI adalah produsen “peralatan rumah tangga” seperti AC, lemari es, mesin cuci, perlengkapan audio, kipas angin dan pompa air. Dalam rangka mendorong kinerja industri elektronika tanah air, kinerja PMI cukup baik sebagai upaya untuk mendorong ekspor luar negeri.

Kegiatan ekspor berbagai produk PT membuktikan hal ini. Dari tahun 1992 hingga 2020, PMI seperti AC, lemari es, mesin cuci, perlengkapan audio, pompa air, dll. Dilakukan di 33 negara / kawasan di Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan Australia. -Februari lalu, PT. PMI mengekspor AC ke Nigeria, Afrika untuk pertama kalinya. Kegiatan ekspor diyakini berdampak positif bagi perekonomian Indonesia, dan saya bangga karenanya.

Alasannya, AC yang diekspor ke Nigeria menggunakan merek Panasonic dan terdaftar sebagai manufaktur di Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online