Selamat datang di Ramadhan dan Idul Fitri, Howell Company merilis kemasan khusus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selamat datang di hari raya Idul Fitri 1441 H dalam waktu kurang dari sebulan, berbagai paket untuk orang yang dicintai sudah mulai dipertimbangkan. Jika kemasan biasanya berisi kue kering, buah segar, dan gelas, tren kemasan ini telah menjadi kemasan yang lebih pribadi dan dikemas dengan indah.

Menanggapi tren ini, Howel and Co, yang sudah ada di pasar produk tekstil Indonesia, telah bekerja keras untuk menyediakan hadiah manis untuk merayakan Hari Kemenangan sejak 2015. Selama pekerjaan persiapan, selama bulan Ramadhan, tim Howel and Co berinovasi untuk membuat set-Asoka khusus, yang meliputi handuk mandi, handuk olahraga, dan handuk tangan. Wilson Gunawan, pendiri Howell, mengatakan bahwa kehadiran kotak hadiah akan memberikan pengalaman unik bagi orang yang merayakan Idul Fitri – ada tiga pilihan untuk kemasan produk, yaitu warna elegan, mewah, Mereka putih susu, abu-abu gelap dan zaitun. -Baca: File obat Vitalia Sesha telah diserahkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat- “Kotak tentang howelandco.com dapat memberikan inspirasi untuk paket keluarga Lebaran atau hadiah, kolega atau kerabat dekat” Gunawan pada hari Kamis (30/4/2020) dalam pernyataan resmi.

Baca: Bahkan jika Anda berpuasa, Over-Sahur akan membuat kelaparan berkembang pesat

Wilson menjelaskan bahwa paket Ramadhan khusus ini tersedia dari 25 April hingga 31 Mei 2020 tahun. Howeland Co menawarkan hadiah dari INR 200.000 dan menggunakan beberapa metode pembayaran.

Baca: Sumbangan peserta Jamsostek berkurang hingga 90%

Howel and Co adalah produk e-commerce berkualitas tinggi yang menyediakan berbagai layanan. Tas seperti handuk, jubah mandi, piyama. Selain kualitas, Howel & Co. juga menyediakan “memori abadi” untuk setiap produk yang ditawarkannya.

Baca: Ini hanya mitos bahwa daun sirih dapat menyembuhkan sakit mata, kata dokter itu berbahaya.

Dengan hadiah pribadi yang bermanfaat dan abadi, hadiah Howel et Cie kepada konsumen akan diingat oleh orang-orang. Orang yang menerimanya. Wilson berkata: “Kami mendengarkan kebutuhan masyarakat, terus belajar, berinovasi dan memberikan pilihan hadiah terbaik untuk komunitas.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online