Blibli bermitra dengan Ovo untuk menyediakan metode pembayaran yang nyaman bagi konsumen

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Blibli bekerja sama dengan platform pembayaran digital Ovo untuk memberikan insentif dan layanan keuangan guna meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam melakukan pembelian di platform Blibli. -Ovo memberikan opsi pembayaran di Blibli mulai 1 Juli 2020 yang dapat digunakan untuk retail, produk digital, dana pelengkap, kredit dan uang elektronik, serta pembayaran tagihan.

Pelanggan Blibli dapat memperdagangkan dan menggunakan Ovo untuk berbagai produk seperti voucher, bahan makanan, perawatan kecantikan dan kesehatan, serta smartphone mode.

Baca: Blibli dukung kegiatan pembelian produk UMKM yang digagas Kementerian Perindustrian

Baca: Bekerjasama dengan Gerakan Topeng Indonesia, Blibli Sumbang Ribuan Kain Topeng – Pelanggan juga bisa memanfaatkan PLN untuk bayar listrik, air, dan BPJS Biaya pengobatan dan zakat. —— Yolanda Nainggolan, Vice President of Public Relation Blibli, mengatakan pihaknya memperkenalkan saya pada Ovo Payment untuk lebih melengkapi metode pembayaran nontunai yang tersedia di platform Blibli, sehingga mendorong transisi ke masyarakat non tunai.

“Kerja sama semacam ini niscaya sejalan dengan tren pembayaran cashless di kalangan nasabah (terutama kaum milenial yang suka bertransaksi). Yolanda mengatakan,“ Gunakan uang elektronik untuk penyediaan barang dan jasa ”(13 Juli 2020)

Saat ini, pelanggan dapat memilih salah satu dari 9 metode pembayaran yang didukung oleh total 37 mitra pembayaran, termasuk uang elektronik, kartu kredit atau debit, perbankan online, dan transfer rekening virtual .

Selain itu , Blibli terus bekerja sama dengan berbagai toko serba ada untuk menerima pembayaran melalui jaringan toko.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online