Pertamina mendorong konsumen untuk membeli BBM melalui aplikasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pertamina promosikan penggunaan bahan bakar nonsubsidi khususnya Pertamax Cs melalui aplikasi MyPertamina.

Kini, dengan menggelar customer day, Pertamina juga telah mengadakan promosi Double Point MyPertamina untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan setia. -Arifun Dhalia, Vice President Promotion and Marketing Pertamina, menyatakan bahwa program Double Point diluncurkan dalam rangka memperingati hari pelanggan dan tujuannya adalah untuk berterima kasih kepada konsumen setia produk Pertamina agar dapat terus menjaga daya beli produk Pertamina melalui penggunaan aplikasi MyPertamina. Program tersebut berfungsi sebagai metode pembelian di SPBU.

Bacaan: Pengamat menilai aktivitas Pertamina masih dalam tren positif

Bacaan: Penghapusan BBM Berkualitas Yang Jadi Ujian

Untuk saat ini, MyPertamina bisa memberikan berbagai layanan di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia. Berbagai jenis produk bahan bakar juga dapat dibeli di Bright Store.

Diharapkan pada akhir September akan ada anakan, dan konsumen dapat membeli produk GPL melalui fungsi Pertamina Delivery Service. Ini adalah bagian dari MyPertamina dan akan menyediakan fungsionalitas aplikasi.

Arifun mengatakan melalui program ini konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan dengan mengumpulkan poin-poin tersebut, yaitu peluang yang lebih besar untuk memenangkan program berbagi berkah MyPertamina.Dengan menukarkan poin, konsumen akan mendapatkan MyPertamina’s. Berbagai produk eksklusif antara lain voucher kesehatan, hotel, kuota internet, produk Bright Store, voucher tempat wisata.

Double Point hanya dijadwalkan berjalan selama satu hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00 pada tanggal 4 September WIB.

“Kami berharap konsumsi BBM nonsubsidi terus meningkat. Program double points hanya berlaku untuk pembelian seri Pertamax dan Dex, sehingga konsumen harus beralih ke BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan. Untuk tujuannya sendiri jika memungkinkan lakukan yang terbaik Kemungkinan menggunakan 100% pengguna MyPertamina, “kata Arifun dalam keterangannya, Jumat (9/4).

Ia menambahkan agar masyarakat lebih banyak menggunakan BBM seperti seri Pertamax, pertama dengan secara aktif memberikan edukasi, meningkatkan product awareness, serta promosi dan program-program menarik termasuk program MyPertamina Blessing Sharing dengan menggunakan kendaraan yang sesuai. Bahan bakar nonsubsidi akan memperpanjang umur mesin, pembakaran lebih optimal, dan tentunya akan membantu menjaga lingkungan. Menurutnya, di tengah normal baru, peningkatan berbagai rencana dan konsumsi bahan bakar nonsubsidi akan meningkat. Dia berkata. Dia mengudara di Kantan dengan tajuk: Beli seri Pertamax hari ini dan dapatkan voucher hotel untuk perjalanan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online