IHSG masih berpotensi menguat dalam jangka pendek, waspadai saham-saham tersebut

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda report-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-William Surya Wijaya, Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas, meyakini indeks saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan mengalami perubahan di kisaran 4889. Ke 5123 — William menjelaskan IHSG nampaknya masih berusaha untuk terus memperkuat penguatan hari ini dari flat ground.

“Perkembangan IHSG saat ini sepertinya sedang berusaha melepaskan diri dari zona merger yang biasa,” ujarnya, Selasa (13/10/2020).

Lihat juga: Demonstrasi Menentang Undang-Undang Penciptaan Pekerjaan. Analis dengan resah memprediksikan IHSG hari ini cenderung frustasi-karena data ekonomi, khususnya suku bunga Bank of America’Indonesia, IHSG bisa saja menguat dalam jangka pendek.

“Sebelum rilis data suku bunga ekonomi, masih ada potensi pertumbuhan dalam jangka pendek. Dikatakan tidak ada perubahan yang akan mengubah pola operasi IHSG. Saat ini, IHSG berpotensi memasuki zona hijau”, pungkasnya. (PWON), dan PT Kimia Farma Tbk (KAEF).

Selain itu, PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI), PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) dan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online