Banyak restoran tutup dan permintaan ikan segar tidak pernah habis

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Menteri Kelautan dan Perikanan Jakarta Edhy Prabowo mengatakan dalam kondisi pasar, pasar masih memiliki permintaan yang kuat untuk perikanan. Pandemi Covid-19.

“Buktinya, restoran bisa tutup, kedai kopi bisa tutup, hotel juga bisa tutup. Tapi orang yang makan ikan tidak akan pernah berhenti. Artinya permintaan ikan dunia tidak akan pernah berkurang.” Departemen Pendidikan SMP KKP Senin (15/6/2020) Wisuda tingkat nasional dilaksanakan di Jakarta.

Menteri KKP mengatakan, industri perikanan harus memastikan bisa memenangkan pertempuran melawan Covid-19.

KKP sebelumnya telah menjelaskan beberapa langkah antisipasi untuk menanggulangi dampak Covid-19 di Komite Keempat DPR. Ini termasuk perkiraan data produksi untuk perikanan tangkap dan akuakultur dari April hingga Juni 2020. -Menteri Edhy menyampaikan bahwa KKP juga mendaftarkan seluruh infrastruktur cold chain (cold storage) yang ada di Indonesia.

Baca: Jika ada yang mengganti Pancasila dengan anggota partai dalam RUU HIP, MUI menolak memasang badan Mahud MD

“Solusi jalur pemasaran lainnya adalah menyiapkan bahan jualan ikan secara online,” kata Edhy. Serangkaian rencana stimulus ekonomi telah diusulkan, seperti Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Moneter (BPNT), yang mencakup pangan ikan segar dan produk olahan ikan sebagai komoditas penting, yang dapat diperoleh penerima manfaat melalui e-waroeng. produk. -Membaca: Pegawai Dinas Dapur yang diduga menggunakan Ruben Onsu akan mendapatkan resep ayam Sujono Geprek – ia pun mengimbau gubernur, bupati, dan walikota untuk memasukkan hasil perikanan ke dalam rencana perlindungan sosial masyarakat APBD. Kami berharap nelayan, petani, pengolah, pedagang, dan produsen garam yang memenuhi kriteria masyarakat miskin, serta anggota Parlemen Eropa dan Kubi (konglomerat) peserta di bidang perlindungan lingkungan laut dan perikanan dapat menjadi penerima manfaat keluarga dari PKH dan BPNT. Dapatkan “”, lanjutnya.

Baca: Penunjukan Polri dan Jenderal TNI menjadi Komisioner BUMUN dipandang sebagai harga yang harus dibayar atas tanggapan Budi – Dianjurkan agar Pemerintah dan Badan Usaha Milik Negara membeli produk dari nelayan dan petani serta UKM yang tidak terserap pasar, sehingga bisa Berkontribusi pada pengembangan perusahaan yang berkelanjutan selama pandemi Covid -19.

Pihaknya bersedia menambah dana untuk menangani Covid-19 dan meminta waktu untuk melanjutkan pemilahan pagu anggaran KKP 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online