Rupiah Indonesia dianggap lebih kuat karena sentimen positif di pasar Asia

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur riset PT Monex Investindo Futures Ariston Tjendra mengatakan bahwa pasar Asia terus mempertahankan sentimen positif pagi ini. Pasar Eropa dibuka kemarin, sampai pasar Amerika tutup pagi ini.

“Pasar berharap untuk membuka kunci secepat mungkin dengan mulai memperlambat pertumbuhan jumlah orang yang terinfeksi virus corona di beberapa negara. Negara-negara Eropa dan Amerika Serikat,” katanya di Jakarta, Kamis (23/4/2020) ).

Baca: Banyak sasaran yang salah, Anies mengakui bahwa data penerima memang tidak sempurna

Selain itu, ia mengatakan bahwa perasaan positif datang dari langkah-langkah stimulus tambahan yang disetujui oleh pemerintah AS, jumlahnya melebihi US $ 4.800 US $ 100 juta disediakan oleh DPR AS.

Baca: Ramadhan Ini adalah Masjid Agung dan Masjid Nabavi, tidak memenuhi doa-doa Talavi

Pada saat yang sama, Ariston terus bekerja keras, berbalik untuk memperkuat atau rebound harga minyak dunia juga membantu menghasilkan perasaan positif Untuk membuat rupee lebih kuat. Dia mengatakan: “Hari ini, nilai tukar rupee terhadap dolar AS dapat naik menjadi antara 15250 rupee dan 15500 rupee.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online