Sebelum penerapan standar baru, tempat parkir zona 1 Meikarta dirancang sebagai jalan setapak bergaya teater

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan menerapkan normal baru mulai Sabtu (6 Juni 2020) setelah tahap kelima tangga besar pembatasan sosial (PSBB) selesai. Ketika kondisi normal baru mulai berlaku, para pemimpin Kecamatan Meikata di Cikarang Selatan berjalan seperti teater di tempat parkir yang berantakan.

Sutradara menyiapkan layar besar di tempat parkir yang bisa menampung 100 mobil .

Bacaan: Sudah dua minggu. Jumat, Perkumpulan Warga di Area Hijau Bekasi di Masjid Muhammad Ramadhan-Bacaan: Ketika standar baru membawa kesehatan ke sekolah di Bekasi, aturan proses pembelajaran sekolah ditampilkan di layar ini Pengunjung dapat menyaksikan siaran radio yang ditampilkan pengelola, termasuk informasi mengenai Covid-19, normal baru, hiburan bahkan sepak bola-Manajer Marcomm Meikarta Andika Pratama mengatakan bahwa fasilitas tersebut sedang mempersiapkan pengunjung yang membeli makanan di toko M’s di eikarta zona 1, Berkendara pada waktu yang sama. — Pengunjung yang ingin menunggu makan bisa menyaksikannya di layar lebar yang disiapkan oleh pengelola tempat parkir.

“Padahal, tempat parkir yang kami sediakan adalah layar tempat pengunjung bisa menyaksikan pertandingan sepak bola dan bisa menyaksikan informasi terkait Covid. Jadi sebarkan informasi ini,” Andika, Selasa (2/6/2020) Mengatakan.

Langkah ini untuk menarik minat wisatawan membeli makanan dari toko Meikarta District 1 yang sedang mereka alami. Di masa-masa sulit, akibat dampak Covid-19.

Format teater digerakkan sesuai aturan jarak fisik.

Begitu pengunjung masuk Meikarta 1, mobil akan lolos proses verifikasi. Pejabat akan memeriksa apakah penumpang di dalam mobil tersebut mematuhi perjanjian Covid-19, yang hanya menyumbang maksimal 50% dari kapasitas kursi mobil.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online