Menteri Edhy membekali ASN dengan 200 senapan serbu produksi Pindad untuk membasmi pencuri ikan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dibekali 200 senapan serbu (SS2) buatan Pindad yang bertanggung jawab atas ASN Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP). Dengan demikian, dalam menghadapi pencuri yang mencuri kekayaan laut Indonesia, tim pengawas bisa menjadi lebih kuat dan berani secara mental. -Edhy mengumumkan pada konferensi video hari Rabu: “Tahun ini, senjata kapal juga akan diperbarui dan 200 senjata SS2 yang diproduksi oleh Pindad akan dibeli. Harap waspada dan berhati-hati saat melakukan misi di laut” (Juli 2020 22) .

Edhy juga sedang berdiskusi dengan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) tentang penggunaan senjata mesin berat (SMB) untuk menyelesaikan operasi maritim. Harus organik, artinya harus TNI. Sekarang saya sudah berdiskusi dengan Kementerian Pertahanan, ā€¯ujarnya. Katanya.

Pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan taraf hidup awak PSDKP dari peningkatan tunjangan makan hingga kenaikan biaya transportasi. Dari TNI, Polri, Polair, Bakamla, Kejaksaan Agung, Dirjen Imigrasi, Pengadilan dan Pemerintah mulai memberantas aktivitas illegal fishing.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel PSDKP dan” kru kami atas ketekunan dan keberanian “. Di kata.

Kabarnya, sejak Oktober 2019, KKP berhasil menangkap 66 kapal ilegal baik domestik maupun asing. Ke 66 kapal tersebut antara lain 49 kapal penangkap ikan asing dan 17 kapal berbendera Indonesia. -Dari 49 kapal asing, 16 memiliki efek hukum permanen (tinta), 4 sedang naik banding, dan 1 tenggelam karena perlawanan. , Sekretaris Eddie melengkapi ASN dengan 200 senapan serbu Pindad “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online