Para orang tua, bagaimana Anda mempersiapkan dana pendidikan satu tahun

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Manulife Asset Management Corporation (MAMI) mencontohkan inflasi tahunan atau kenaikan biaya pendidikan yang sangat tinggi.

Krizia Maulana, Pakar Investasi Manulife Asset Management Indonesia, mengatakan tingkat inflasi pendidikan saat ini berkisar 15% per tahun.

Karena proses seleksi untuk sekolah umum menjadi semakin sulit, orang tua harus mempersiapkan pendidikan anak-anak mereka. Pendanaan hari ini. Nilai Pilihan Kelulusan FSGI di Sekolah Tatap Muka Selain Perintah Menteri Sarahi dan Gegabah di Zona Hijau-Baca: Kisah Ibu Bekasi, Bawa Anak ke Kantor Desa, Cari Wi-Fi Gratis untuk Sekolah Online- “Semakin Banyak Waktu Menunda Lagi pula yang kurang penting kemungkinan memiliki dana pendidikan yang cukup. Akibatnya, orang tua bisa menyekolahkan anaknya dengan beban hutang yang berat, ”ujarnya, Rabu (29/7/2020). -Sebenarnya, kata Krizia, setiap orang tua yang selamat di selatan ah mengetahui jadwal dari sekarang sampai anaknya masuk sekolah dasar, sekolah menengah atas, sekolah menengah atas atau perguruan tinggi. Berapa banyak yang harus Anda hemat setiap bulan? Krizia menjelaskan, biaya masuk sekolah bervariasi dari SD hingga SMA, namun saat ini harga tiket masuk ke sekolah bagus berkisar antara Rp 20 juta hingga Rp50 juta. .

Sementara SPP bulanan mulai dari 1,5 juta rupiah, dengan asumsi biaya inflasi sekitar 15%, lalu ditambah biaya pendaftaran 20 juta rupiah, kita harus menyiapkan minimal 23 juta rupiah untuk biaya sekolah tahun depan . -Harap diingat bahwa biaya alat tulis, perbekalan dan tas sekolah harus ditambah dengan alat tulis dan tas sekolah yaitu sekitar 1 juta rupiah, jadi kita tidak perlu total 24 juta rupiah. Selain itu, kita bisa memprediksi besarnya SPP, kemudian mengetahui waktu masuknya, langkah selanjutnya adalah menentukan alat investasi yang menghemat uang kita.

“Uang sekolah adalah biaya yang jelas, dan Krizia harus berkata:” Jadi, saat Anda membutuhkannya, kami harus menempatkannya di alat investasi yang tepat. Ia mengatakan, alat investasi reksa dana pasar uang dapat dijadikan pilihan karena selain fluktuasi harga yang sangat kecil. Ia menyimpulkan: “Hasil pengembalian reksa dana pasar uang sebanding dengan produk tradisional seperti tabungan atau deposito. Daya saing. … Tunggu, selain itu, mari berinvestasi di reksa dana sekarang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online