Direktur BI menjelaskan tujuan “ penguatan ” Dana Haji Rupiah

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bank Indonesia (BI) menyatakan, laporan Dana Haji digunakan untuk menguatkan rupiah karena pelaksanaan ibadah haji tahun ini tidak tepat. –Tetapi Gubernur BI Perry Warjiyo punya sudut pandang sendiri yang secara tidak langsung ikut “ penguatan ” rupee.

Baca: Haji Batal Haji 2020, Ini Dirut Garuda Indonesia Said – Baca: 2020 Korut Batal, Calon Bisa Minta Pengembalian Setoran

“Kepala BPKH menerangkan laporan itu tidak benar. Tentu logikanya, kalau BPKH punya dana rupee, perlu Itu rupee dan mata uang asing. Itu hanya kata Perry dalam sebuah pernyataan: “Tentu saja, sejumlah dana haji ditempatkan dalam mata uang asing. “Konferensi video, Jumat (6/5/2020). Menurutnya, lebih hemat biaya untuk membatalkan haji tahun ini ke rupee, sehingga mata uang Elang dinaikkan secara tidak tepat. Gsung .

” Tentu saja, sebagian dana ditempatkan dalam rupee, dan ditempatkan dalam mata uang asing. Secara alami, misalnya, sekarang karena suku bunga mata uang asing rendah, rupee menguat. Kata Perry.

Ditambahkannya, tentu wajar saja sebelum mata uang asing awal berubah terhadap rupee, dan itu keputusan BPKH. Ketentuan internal dan hak mutlak BPKH untuk memutuskan. Tentu saja jika mekanismenya masuk pasar nanti Kewenangan BI adalah bagaimana kaitannya dengan stabilitas nilai tukar rupee. Kami selalu berkomunikasi dengan eksportir, importir dan pelaku pasar. “-Baca: Bagaimana cara membatalkan pengembalian dana dan langkah menuju Ha

Korut, Kepala Badan Pengelola Keuangan (BPKH) Angito Abimanyu menuturkan, tujuan pengelolaan dana Korut dalam bentuk devisa bukan untuk memperkuat cadangan devisa. Nilai tukar Rupee.

Dikatakannya, pengelolaan BPKH hanya ditujukan untuk kebutuhan jemaah haji untuk berangkat ke Tanah Suci.

Kuantitatif Saat mengelola nilai tukar rupee, sangat penting untuk melindungi nilai uang. — “Jika Anda berdagang, Anda pasti akan berdagang mata uang. Karena portofolio dana BPKH digunakan untuk mengkonsumsi 80% dari mata uang modal j. Mata uang rupee kami adalah rial (mata uang Saudi). Jika Anda tidak memiliki dana cadangan , Anda bisa terus merugi, “kata Anggito.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online