Selama pandemi Covid-19, e-commerce menjadi sektor bisnis yang berkembang

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pusat perbelanjaan yang ditutup akibat pembatasan jarak yang diberlakukan pemerintah untuk mencegah virus corona atau Covid-19 memengaruhi pertumbuhan penjualan online di nusantara. CEO tepercaya Dhana Galindra adalah sektor bisnis yang telah berkembang selama pandemi Covid-19.

Dengan tumbuhnya bisnis, ia mengungkapkan bahwa jasa leasing gudang saat ini merupakan bisnis yang sangat dibutuhkan. Sejak 2017, pesatnya perkembangan bisnis terpercaya telah membuktikan hal tersebut. Melalui sistem crowdsourcing, yang menggunakan infrastruktur yang ada dan dapat digunakan kembali seperti gedung, pertokoan, dll, perusahaan mendukung pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). ). -Karena sistem ini, biaya penyimpanan komoditas curah asli dapat dikurangi. -Oleh karena itu, penerbitan usaha kecil dan menengah cukup rendah. Dhana Galindra dalam webinar bersama Sandiaga Uno, Jumat (14 Agustus 2020) mengatakan: “Angkutan kargo dan pencatatan laporan penjualan otomatis.” Ia melanjutkan, ini salah satu tugas utama Crewdible, yaitu Membantu pengusaha kecil tumbuh menjadi perusahaan besar dan menjadi penggerak ekonomi e-commerce Indonesia

“” Gudang Crewdible tersebar di seluruh Indonesia, bertujuan untuk mendatangkan lebih banyak pebisnis. Dhana Galindra menjelaskan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online