Ada PSBB, dan agen mendaftarkan meteran untuk melanjutkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) menjamin agennya akan mendaftarkan meteran air langsung ke kediaman pelanggan pascabayar jika terjadi pengetatan Larangan Sosial Berskala Besar (PSBB). Langkah tersebut dirilis hari ini (Senin) (14/9). 9/2020) efektif).

Agung Murdifi, Executive Vice President of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility PLN, mengatakan pendaftaran meteran langsung akan dilakukan, dan “Pedoman Pencegahan Pengendalian Penyakit Telur Biasa-19” dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia , Dengan penyebaran virus yang diharapkan.

Baca: Anggota DPR Minta PLN Lakukan Desentralisasi Pembangkit Listrik Ini

“Kami pastikan agen kami akan terus mendata meteran listrik di rumah pelanggan. Ini untuk memastikan tagihan listrik terkait dengan konsumsi listrik pelanggan,” Dia mengatakan dalam pernyataan tertulis pada hari Senin. Dalam hal ini, PLN juga dapat menyiapkan layanan laporan meteran mandiri atau pembacaan meter independen melalui WhatsApp PLN 123 (No. 08122 123 123).

Pelanggan Pelapo Mandiri Ran dapat memberikan layanan dari 24 hingga 27 per bulan. Pernyataan diri pelanggan yang efektif akan menjadi prioritas utama untuk menghitung tagihan listrik. Kata Argonne-sebagai opsi terakhir, jika agen tidak bisa mengakses lokasi rumah pelanggan dan pelanggan tidak mengirimkan laporan independen melalui WhatsApp, PLN akan menggunakan waktu rata-rata 3 bulan untuk menghitung tagihan listrik. Akan ada penyesuaian tagihan listrik saat agen PLN melakukan registrasi meteran di rumah pengguna nanti.Namun akan ada pemberitahuan tertulis terlebih dahulu.

Argonne tidak menutup kemungkinan, masih ada calon pelanggan yang tidak bisa terbaca, karena beberapa daerah sudah terjangkit Covid -19 Kesepakatan ditutup, atau rumah dikunci atau rumah kosong.

“Kalau begitu, rata-rata kami akan menggunakan 3 bulan sebagai dasar tagihan listrik. Namun agen kami akan memberikan surat pemberitahuan terlebih dahulu, “kata Argonne.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul: PSBB, Petugas Rekor Meters Listrik selalu sampai di rumah pelanggan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online