Produk rumah terbaru LPKR secara alami oversubscribed 2,5 kali

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi, bukan berarti masyarakat tidak tertarik membeli real estate, atau daya beli masyarakat menurun, namun di masa lalu masyarakat masih menunggu situasi yang menguntungkan. -Hipotesis ini dibuktikan dengan menjual produk perumahan cluster terbaru PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Cendana Homes.

Produk telah terjual pada Sabtu (2020/7/11). Habis dalam waktu sekitar 6 jam. – Faktanya, produk harus dijual dalam dua hari. Simak tiga hal penting berikut ini: CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan bahwa lebih dari 50% pelanggan Cendana Homes adalah generasi muda lajang. Generasi milenial lajang muda merupakan setengah dari pembeli potensial. Seperti yang dikatakan Kompas.com, Senin (13/7/2020), artinya Cendana Homes memang diminati oleh pembeli langsung atau end user. Baca: Kuartal I 2020, Omzet Lippo Karawaci Mencapai Rp 3,10 Triliun-Cendana Homes terdiri dari 324 unit rumah real estate, termasuk 3 tipe. Harga satuan produk rumah mulai Rp 568 juta. — Desain unit Rumah Cendana adalah rumah dua lantai, menawarkan pilihan 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur, dengan luas 50 sampai 80 meter persegi. Rumah tersebut merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan bernama “ Cendana Hills Plaza ”. –Bangunan dua lantai ini berkonsep multifungsi. Lokasinya sangat strategis. Terletak di Jalan Raya Binong, pintu gerbang kawasan Rumah Cendana.

“Kami bekerja sama dengan sejumlah lembaga keuangan untuk menyediakan berbagai Metode pembayaran. Termasuk Nobu Bank, CIMB Niaga, BTN, Panin, BRI, Mandiri, Permata dan Asiatic. John berkata: “Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau dengan cara mencicil, hingga 48 metode pembayaran dan berbagai pilihan. “- Judul artikelnya adalah” Millennials Ruled “dari Libo Karavac

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online