Sensus akan dilanjutkan pada 2021, dan pertanyaannya sedetail pertemuan ini

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan sensus akan dilanjutkan pada 2021 dengan menanyakan sederet pertanyaan rinci kepada warga. Humas dan Hukum BPS Endang Retno Sri Subiyandani mengatakan, ada persoalan lain yang bertujuan menggali data rumah tangga.

“Pada 2021 nanti keluarga sudah ada pertanyaan detail. Sampel untuk mendapatkan ciri (keluarga) sudah lengkap. Baru saat dia berkunjung ke redaksi Tribunnews, Kamis (24/9/2020), katanya:” Contoh, Tapi perwakilannya “.

Endang menjelaskan kemungkinan besar akan dilakukan pencacahan baru melalui agen kunjungan. Selama penyebaran virus corona atau Covid-19 sudah mereda, warga akan baik-baik saja .— Baca: 2020 Sensus juga ditujukan untuk warga di pelosok. Begitulah pelaksanaan BPS- “Ada pejabat datang dan saya berharap Covid-19 pergi. Karena pandemi, wawancara sekarang dibatasi (Covid-19), ”katanya.

Di sisi lain, sebenarnya semua agen BPS sudah cepat teruji, tapi kalaupun sensusnya satu bulan, baru bisa Berlaku selama 2 minggu.

Baca: “Sensus 2020”, Agen BPS untuk terminal dan pasar

dia menambahkan pandemi Covid-19 juga akan melaksanakan sensus lapangan mulai Juni 2020 Itu ditunda hingga September. Sensus online telah berlangsung hingga 29 Mei 2020.- “Jadwal awal untuk sensus online adalah dari Februari 2020 hingga Maret 2020, tetapi karena pandemi, kami menunda waktu untuk 29 Mei. Seharusnya survei lapangan bulan Juni ditunda hingga September. Karena pandemi, situasinya sangat berbeda. Staf kami mewawancarai Anda tanpa ada masalah, ”tutup Endang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online