Selama pandemi Covid-19, teknologi “AI percakapan” dapat meningkatkan layanan pelanggan

Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 telah menyebabkan banyak perusahaan menyesuaikan kegiatan usahanya.

Untuk perusahaan di bidang barang dan jasa, layanan pelanggan memainkan peran yang sangat penting. Berperan penting saat berinteraksi dengan konsumen.

Guna merespon perubahan pandemi Covid-19, perusahaan perlu memperkuat sistem teknis dalam layanan pelanggan agar lebih optimal. -Membaca: Dikritik sebagai pemimpin Amerika yang belum dewasa, Trump menyerang mantan Menteri Pertahanan AS: Saya senang dia pergi-sebagai tambahan, perusahaan perlu membangun dan menyediakan berbagai bentuk platform agar konsumen dapat dengan mudah menghubungi Layanan Pelanggan Menurut Ravi Saraogi, co-founder dan president Uniphore Asia Pacific, contact center akan menjadi faktor penentu dalam menentukan bagaimana pelanggan berpartisipasi dan mendapatkan pengalaman terbaik.

Oleh karena itu, untuk membantu perusahaan memperkuat pusat kontak mereka, Uniphore telah memperkenalkan teknologi AI percakapan, yang memungkinkan komputer berinteraksi dengan orang-orang dengan mensimulasikan orang atau suara obrolan untuk mencapai komunikasi otomatis.

Uniphore merangkum teknologi AI percakapan ini dalam sebuah solusi yang mencakup tiga produk perangkat lunak (yaitu auMina). (Otomatisasi dan analisis percakapan), akeira (percakapan) dan amVoice (keamanan percakapan). Didukung oleh analisis waktu nyata ini, ia terus mempelajari hal-hal baru sendiri, memungkinkannya untuk mendengarkan percakapan secara real time melalui semua saluran dan kemudian mengubahnya menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti, “jelas Saraogi. Kemenangan memungkinkan perusahaan untuk mengurangi pusat panggilan Tekanan kerja agen r meningkatkan akurasi informasi dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Dia menjelaskan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online