Bank Sinarmas bekerja sama dengan Shopee memberikan pelatihan bagi para pemain MPME

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Bank Sinarmas mendorong pelaku usaha kecil untuk berbisnis online.

Guna menghubungkan peserta perdagangan peralatan bisnis online, bank bekerja sama dengan perusahaan e-commerce Shopee menyelenggarakan pelatihan dan peluncuran usaha kecil, menengah, dan kecil (UMKM).

Pelatihan diadakan untuk menyukseskan 10 juta UMKM online plan Kementerian Koperasi dan UKM, dan karena pandemi Covid-19.

Kegiatan nyata yang dilakukan melibatkan nasabah Bank Sinarmas dan peserta UMKM Produk komersial dapat dibeli dan dijual di pasaran melalui platform digital yang dibuat oleh Shopee. Mereka tetap terjaga bahkan tumbuh di era normal baru “, kata Manajer Ban k Sinarmas Muktiono Wibowo dalam keterangan resminya, Jumat (7/8).

Penerapan pendidikan online secara bertahap meluas ke berbagai kota di Jawa Tengah. (Termasuk Yogyakarta, Degar, Semarang, Pakalongan, Kudus dan Purwokerto).

Tim Shopee melakukan pelatihan dan sosialisasi, mulai dari pengenalan dan penggunaan aplikasi, download produk hingga cara menggunakan skill Dalam hal mengedukasi peserta, mereka bisa sukses berjualan di Shopee.Peserta juga bisa memilih mengikuti program Shopee UMKM Buddy dan Shopee Bimbel untuk mempermudah transisi mereka yang sudah memiliki bisnis offline ke bisnis online. Judul di KONTAN Kepada: Bank Sinarmas mengajari klien UMKM cara berbisnis online

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online