Ekspor perangkat medis utama dari China melonjak hingga US $ 1,5 miliar

Wartawan Tribunnews Fitri Wulandari

Beijing TRIBUNNEWS.COM – Ketika virus korona (Covid-19) mulai menyebar di Eropa dan Amerika Serikat (AS), Cina diuntungkan. -Karena kebutuhan mendesak untuk menangani pandemi korona yang mematikan di banyak negara, ekspor pasokan medis negara itu melonjak menjadi US $ 1,45 miliar, setara dengan 10,2 miliar yuan. Dalam sebulan terakhir, termasuk miliaran topeng, jutaan pakaian pelindung dan detektor suhu inframerah, dan 16.000 penggemar telah dikirim ke luar negeri. Dari 1 Maret hingga 4 April.

Jika Administrasi Pabean Nasional mengumumkan instruksi waktu setempat pada hari Minggu.

Baca: Pengemudi Ojol Mulyono, yang pesannya ditipu oleh penumpang, tidak melakukan apa-apa dan tidak boleh dihakimi. . .

Kutipan dari halaman “Russia Today” (Selasa, 4 April 2020), menurut Departemen Perdagangan Tiongkok, ekspor pasokan medis telah meningkat.

Baca: Kisah Pahlawan J, longsoran kematian untuk menyelamatkan ibu yang lumpuh

Mengingat hal ini, pemerintah Cina tidak akan memberlakukan pembatasan pada ekspedisi penting ini.

Sampai Sabtu lalu, 54 negara dan 3 organisasi internasional telah menandatangani kontrak pembelian komersial dengan China. — Membaca: Profesor Chaerul Anwar Nidom menjelaskan inovasi BCL dan antioksidan super untuk menghilangkan Covid-19

Kementerian Perdagangan Tiongkok juga tampaknya telah menunjukkan dalam beberapa laporan bahwa negara-negara Eropa menerima pasokan medis yang salah dari Tiongkok. Ada reaksi.

Pejabat Departemen Industri dan Teknologi Informasi kemudian mengeluarkan ultimatum untuk semua produsen Cina, yang membuktikan bahwa pengiriman produk medis yang lebih rendah akan dihukum berat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online