Commut Garuda: Setoran modal Garuda Indonesia kurang dari US $ 500 juta

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden dan Komisaris Garuda Indonesia Triawan Munaf menyatakan bahwa Garuda Indonesia harus selamat dari rencana penyelamatan di bawah US $ 500 juta. Pada live Instagram hari Senin, Triawan mengatakan: “Singapore Airlines menerima bantuan 11 miliar dolar AS.” “Garuda Indonesia menerima kurang dari setengah dari bantuan yang diberikan kepada Singapore Airlines. 2020).

Triawan menjelaskan Garuda Indonesia memiliki pesawat yang sangat banyak, dan dana penyelamatan ini masih jauh dari cukup.

Baca: Garuda Indonesia Tingkatkan Volume Kargo Saat Wabah Covid-19- “Namun, dengan dana bantuan ini, kami masih harus menghilangkan bantuan semacam ini karena wabah Covid-19. Situasinya, ”kata Triawan. -Triawan melanjutkan, alasan kenapa Garuda Indonesia harus bertahan adalah karena kebanggaan maskapai penerbangan India ini yang memiliki reputasi tinggi baik di dalam maupun luar negeri. Memang banyak orang yang mau terbang dengan Elang, ”kata Triawan.

Oleh karena itu menurut Triawan, Elang harus tetap terbang. Triawan mengatakan:“ Selain itu, komisaris dan direksi kita terus mengupayakan Solusi agar Garuda bisa lepas dari dilema ini.

Direktur dan komisaris Triawan mengatakan, terus melakukan komunikasi dan kerjasama dalam penelitian agar Garuda dapat bertahan dalam kondisi tersebut.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online