Mendorong wirausahawan untuk berkontribusi dalam memerangi pandemi Covid-19

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2019 telah menekan perekonomian nasional dan menambah pengangguran di berbagai daerah. Banyak orang berkumpul untuk membantu pemerintah menangani Covid-19.

Salah satunya pengusaha muda, Basuki Surodjo, penggagas gerakan #BerbuatBaikEsokHari, mengikuti lelang helm rancangan Shin Abe. Tim tersebut berhasil meraih hadiah utama sebesar Rp 72 juta-Rabu, 8 Juli 2018, Kasus positif Covid-19 di Jakarta mencapai rekor tertinggi, dikonversi menjadi 344

Pada saat yang sama, hasil lelang akan digunakan untuk menangani Covid-19.

“Ini lelang amal. Hasilnya akan disumbangkan untuk membantu memerangi pandemi corona di Indonesia. Saya langsung putuskan untuk ikut,” kata Basuki saat dihubungi Jakarta (7/8/2020). Masyarakat Indonesia, terutama pengusaha di sektor industri apa pun, harus berpartisipasi dalam memerangi pandemi ini.

Kita tahu bahwa semua keuntungan lelang akan dihabiskan untuk penghematan layanan medis seperti masker wajah, APD, dan masker. Diberikan kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan COVID-19 di Indonesia, seperti polisi, tim medis, dan agen. Bidang dan bagian lain yang membutuhkannya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online