Carousel kini telah memasuki bidang animasi dan konser musik dari bidang pakaian

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Carousel merupakan salah satu merek pakaian Indonesia yang menggunakan karakter hewan sebagai merek utama usahanya.

Lima jenis hewan yang dibesarkan yaitu, panda-bobo, sidino-odin, chocolate bear, cat-chilo, pig-pigko, dan carousel mencoba menyampaikan pesan: hewan adalah yang terbaik untuk manusia teman. Mungkin sebagai ide yang bagus untuk diri saya sendiri.

Dalam pemasaran produk dan kontennya, Carousel menggunakan animasi khusus agar gadget perilaku menarik dari karakter hewan dapat menyentuh benak konsumen.

Bacaan: Strategi kewirausahaan dapat mencapai tujuan tanpa tujuan Bundling bisnis 24/7

Plus Carousel juga mengadakan 2 konser Carousel, memperkenalkan lima hewan.

Pada tahun 2019, bekerja sama dengan bintang tamu Didi Kempot dan Feel Koplo, d akan bekerja sama dengan bintang tamu Tulus, Kunto Aji, dan The Adams pada tahun 2020.

Selanjutnya, dalam perjalanan merek carousel, Bagaimana proses kreatifnya sehingga bisa menghasilkan animasi dan konser musik?

Pemilik korsel Mohamad Hidayat Rifai dan rekannya Mira Annisa menjelaskan jika bisnis ini berawal dari kehilangan konser musik semasa kuliah.

Tak disangka, bisnis yang tercipta karena masa lalu kini berkembang dengan baik .

Pria yang biasa disapa Dayat ini memulai bisnisnya sendiri pada tahun 2013 untuk membayar kembali kerugian yang ia alami di dunia musik Akan jadi hutang, tapi ternyata ini bisnis yang serius.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online