Menteri Badan Usaha Milik Negara: Loyalitas kita kepada negara dan negaranya sangat penting

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta Laporan TRIBUNNEWS.COM-Menteri Bangladesh Erick Thohir percaya bahwa etika adalah inti dari pembentukan perilaku dan karakter perusahaan. Nilai, sejalan dengan strategi perusahaan. Setelah catatan hitam 53 kasus hukum di perusahaan-perusahaan milik negara. tugas. Kompeten, harmonis dan setia. Yang penting kita setia kepada negara dan negara, “kata Erick saat diresmikannya logo baru Kementerian BUMN di Jakarta, Rabu (1/7/2020) .- Erick menuturkan, dirinya adalah pejabat pemerintah. Penting bagi perusahaan publik untuk tidak mengutamakan kepribadian.

“Tentu saja, hasil kerja keras Anda harus berupa bonus atau bonus. Tapi saya mengingatkan orang lain untuk tidak melakukan ini. Kami tidak ingin kasus ini terulang lagi, itulah sebabnya moralitas penting dan mudah beradaptasi. Dia berkata.

Eric menambahkan bahwa logo baru ini memberikan semangat baru bagi semua perusahaan publik untuk bertransformasi dalam menghadapi tantangan.

Baca: Erick Thohir Ubah Logo Kementerian Warisan Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno: Tidak Digunakan Untuk Gambar

Menurutnya, SDM BUMN harus melakukan setiap perubahan yang terjadi Persiapan yang baik, termasuk reorganisasi yang efisien, merupakan bagian dari tata kelola perusahaan yang baik. – “Selama vaksin belum disediakan, kita harus beradaptasi seperti ini. Dia menyimpulkan:” Jika kita melihat apa yang kita lakukan, itu bukan gambaran, tetapi ini adalah komitmen untuk reformasi yang harus kita buat. mencapai. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online