KuCoin bersiap untuk membuka perjanjian keuangan untuk mentransfer nilai dengan lebih aman

Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-cryptocurrency exchange dan penyedia perdagangan KuCoin sedang mempersiapkan protokol Velo, yang bertujuan untuk membangun jaringan penyelesaian yang terdesentralisasi.

Perjanjian keuangan terbuka ini memungkinkan mitra untuk mentransfer nilai antara satu sama lain secara tepat waktu dan transparan dengan cara yang aman dan terlindungi. Perjanjian tersebut didukung oleh puluhan grup perusahaan besar di Asia.

Termasuk Lightnet, UOB Ventures, Seven Bank dan HashKey Capital, Velo diharapkan menjadi proyek blockchain pertama yang mempromosikan DeFi ke massa. -Velo Protocol sendiri merupakan project KuCoin’s Spotlight ke-8 yang diluncurkan saat perayaan ulang tahun ke-3.

Penjualan token Spotlight akan dilakukan dalam bentuk undian.

Pen Anda bisa mendapatkan tiket dengan berbagai cara, termasuk memegang KCS dan berpartisipasi dalam Kratos (KTS) Lockdrop dan kegiatan peringatan HUT ke-3. Hasil pengundian akan diumumkan pada 15 September. Domain DeFi, menyediakan lingkungan dasar yang lebih stabil untuk aplikasi terdesentralisasi seperti DeFi dan DEX.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online