Pendaftaran kartu prakerja akan dibuka pada minggu ke-3 atau ke-4 Juli 2020

Pendaftaran kartu prapekerjaan TRIBUNNEWS.COM gelombang keempat akan dibuka pada minggu ketiga atau keempat Juli 2020. -Seperti yang kita semua tahu, penerapan batch keempat kartu sebelum pekerjaan ditunda. Tujuan awalnya karena evaluasi dari pemerintah dan eksekutif. -Setelah evaluasi, kriteria untuk menentukan penerima izin kerja akan lebih ketat.

Mengingat pelaksanaan gelombang sebelumnya, ditemukan beberapa peserta yang tidak mencapai tujuan ..

— Saat ini, prioritas anggota pra-kerja adalah satu atau lebih pekerja yang sudah dipulangkan, dan Peserta usaha mikro dan kecil yang terkena pandemi virus corona (Covid-19).

Selama kampanye ini, meskipun perwakilan negara atau ASN tidak berhak untuk berpartisipasi dalam proyek andalan Presiden Jokowi. –Baca: Jokowi sudah merevisi kartu pra-kerja, dan peserta yang tidak mengembalikan insentif akan dihukum.Rudy Salahuddin, Ketua Kelompok Pelaksana Kerja Panitia Penciptaan, mengatakan, Ada banyak regulasi baru terkait penerapan izin kerja. Peserta pertama yang tidak memenuhi “peraturan” dari izin pra-kerja angkatan pertama, kedua dan ketiga harus mengembalikan hadiah yang diterima. Selain itu, peserta yang ditangkap akan ditindak secara hukum untuk dipalsukan. Identitas atau data pribadi mereka.

Aturan baru tersebut tertuang dalam Peraturan Presiden (Kepresidenan) Nomor 76 Tahun 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online