Wakil Menteri Perdagangan mendorong transaksi non tunai dalam aktivitas komersial

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga mendorong penerapan digitalisasi pasar dalam kegiatan bisnis. Perjanjian kesehatan tanpa transaksi fisik.

Jerry mengatakan dalam rencana digitalisasi pasar Manado Bersehati dan Kementerian Perdagangan: “Pandemi Covid-19 menyebar ke segala bidang. Oleh karena itu, perekonomian harus berfungsi, tetapi kesepakatan kesehatan harus dilaksanakan.” (10 Februari 2020)). -Jerry mengatakan saat terjadi pandemi, metode pembayaran cashless yang tidak menggunakan uang tunai atau QRIS bisa menjadi solusinya.

Baca: Grab Lagi Lulus Finalis Ventures Velocity Batch 3

“Dompet digital QRIS bisa mengurangi kontak antara pedagang dan pembeli, katanya. Oleh karena itu, pembayaran tanpa uang tunai dan interaksi tanpa kontak– –Dia mengatakan perlu untuk mencapai kedua peran tersebut yang sekaligus bisa dimainkan di bawah kepemimpinan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.Mereka bisa berjualan barang secara online tanpa batasan, dan hanya bisa disebut Marketplace Tempat untuk akses terbuka.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online