Disarankan untuk menginstal sinar ultraviolet untuk transportasi darat, yang dapat membunuh virus

Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Transportasi (Kemenhub) Direktur Transportasi Darat Budi Setiyadi menyarankan bahwa angkutan jalan umum harus dipasang dengan lampu UV selama operasi. -Menurut Budi, pada periode normal baru atau tatanan kehidupan baru, penggunaan lampu ultraviolet dalam transportasi umum dapat membunuh virus di kendaraan.

“Kami berusaha merekomendasikan penggunaan sinar ultraviolet, karena ternyata di beberapa negara, sinar ultraviolet dapat membunuh virus.” Budi pada pertemuan virtual Kementerian Perhubungan mengatakan, Jumat (6/6/2020).

Baca: Manfaat kesehatan dari kegiatan berkebun, mengurangi risiko demensia dan menurunkan tekanan darah

Baca: Dampak Covid-19, kuartal kedua 2020 di Indonesia, Indian Economic Quarterly, sebesar 0,4% pada 2020- — Buddy juga mengungkapkan bahwa pihaknya berharap bahwa pemasangan lampu UV dapat secara bertahap diterapkan pada transportasi umum. Budi mengatakan: “Beberapa peneliti berpikir bahwa paparan UV intensitas tinggi dapat membunuh virus.” Selain itu, Budi juga merekomendasikan agar operator transportasi darat memasang pengatur aliran udara dan menyemprotkan desinfektan. Budi mengatakan bahwa di daerah sering dipengaruhi oleh pengguna. “Untuk memastikan keselamatan penumpang dan transportasi yang higienis.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online