BRI Cabang Pekanbaru Sudirman melanjutkan aktivitas normal

TRIBUNNEWS.COM, Pekanbaru-BRI Cabang Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan 12, Kota Pekanbaru, akan beroperasi normal pada Senin (22/6/2020). Harry Gusti Utama (Harry Gusti Utama).

Sebelumnya pada Jumat (19/6/2020), dinas tidak melakukan tindakan pencegahan dan penanggulangan pandemi di wilayah tersebut.

“Kami berharap Pekanbaru Sudirman, cabang dari Bank for International Settlements, dapat beroperasi kembali. Masyarakat sekitar yang berharap dapat melakukan transaksi perbankan. Kami juga memastikan bahwa operasi tersebut diberkati oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau , “Tambah Harry. Kesehatan sebagai bagian dari pencegahan COVID-19.

“Dinas Kesehatan Riau berkeyakinan bahwa BRI telah menyelesaikan prosedur yang dipersyaratkan, maka kami memberikan kewenangan untuk menjalankan kembali.” Dia menambahkan.

Harry menjelaskan, masyarakat yang ingin bertransaksi di kantor tidak perlu khawatir, karena seluruh staf BIS yang bertugas telah melakukan tes swab dan hasilnya negatif COVID-19. Pastikan bahwa prosedur kebersihan yang ketat diikuti untuk memastikan operasi normal kantor. Kata Harry, antara lain mengajak seluruh pekerja dan nasabah yang masuk ke ruang kantor / bank untuk menggunakan masker, serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer sebelum masuk ke ruang kantor atau bank dan ruang ATM / CRM. — -selain itu juga tersedia Anda dapat menggunakan hot air gun untuk mengukur suhu siapa saja yang memasuki kantor BIS, menggunakan isolasi akrilik di semua loket dan CS, menggunakan semprotan disinfektan / bakterisida selama 7 hari berturut-turut, dan mengatur jarak fisik antara konter dan CS untuk pelanggan yang mengantre 10 orang Jumlah maksimum, semua satpam yang bertugas menggunakan masker wajah, menyesuaikan jarak antar staf, dan menyediakan vitamin dan suplemen untuk semua staf.

“Banque BIS berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang sangat baik dalam prosesnya Harry menyimpulkan Said: “Berdasarkan prinsip pandemi, berorientasi pada orang atau perlindungan prioritas keselamatan pekerja dan pelanggan.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online