Konferensi Tingkat Menteri G20, Menpalevlav menetapkan standar baru untuk pariwisata

Laporan oleh Trubunnews.com reporter Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio mengadakan pertemuan virtual dengan para menteri pariwisata negara-negara anggota G20, Jumat (24/4/2020) semalam.

Menparekraf mengundang semua negara sahabat untuk terus bekerja sama dan mengembangkan standar baru untuk mengatasi dinamika perubahan global yang disebabkan oleh Virus Corona atau epidemi Covid-19 dalam pariwisata (standar baru). Baca: Pertemuan tingkat menteri G20, Wishnutama menyiapkan standar industri pariwisata baru- “Industri pariwisata Indonesia menghadapi tantangan berat, menutup lebih dari 2.000 hotel, hampir semua tujuan wisata, objek dan fasilitas pariwisata adalah Dia dihentikan dan diberi tahu pemimpin Forum Menteri Pariwisata Arab tentang dia di sana. Saudi Ahmed Al-Khatib .

Vahina Tama mengatakan bahwa Kemenparekraf Republik Indonesia telah dan akan Terus memberikan berbagai rangsangan yang dibutuhkan oleh pekerja dan industri pariwisata. Dari Covid-19 untuk bertemu selama tanggap darurat dan pemulihan. Dia mengatakan: “Selama periode ini, tindakan cepat dan tepat harus diambil. -Ini juga merupakan dukungan bagi hotel dan transportasi untuk terus merekrut karyawannya.Indonesia juga telah mengambil berbagai langkah dalam kerangka kebijakan pemulihan ekonomi, dengan nilai ekonomi lebih dari US $ 24 miliar untuk membantu masyarakat dalam hal ini. Pandemi terhindar. — Wishnutama mengatakan bahwa situasi saat ini memaksa orang untuk tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online