Pengembang real estat optimis bahwa pasar real estat akan meningkat dalam pandemi

Wartawan Jakarta Tribunnews.com melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pasar kondominium atau real estate kondominium mengalami stagnasi pada paruh pertama tahun 2020, karena tingkat penjualan sekitar 95,4% pada akhir 2019.

Fenomena ini disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia pada awal tahun 2020. -Donan Aditria Deputy Director Strategy and Legal Counsel Knight Frank Indonesia mengatakan, kondisi ekonomi negara yang lemah membuat daya beli masyarakat menjadi lemah. Baca: Potensi Nilai Real Estate Konsep TOD di Kota Bogor Lebih Tinggi-Bacaan: Pengusaha Real Estate Nontubsidi Tuntut Kebijakan Non Konvensional-Di pandemi, sektor perumahan vertikal, kondominium dimulai di awal tahun Ada pertumbuhan positif karena pembeli biasanya adalah pengguna akhir. “Kata Donan Aditria dalam keterangannya,” kata Donan Aditria dalam keterangannya. -Menurut pernyataan tersebut, Aditama Kencana Yanto Zefania, Managing Director PT Pollux, mengatakan selama ini penjualan di pasar apartemen (apartemen) masih sulit hingga saat ini, dan mereka optimis dengan tingkat persediaan sebelum tahun 2024. -Menurutnya, developer akan terus beradaptasi dengan berbagai aktivitas promosi.

“Kebijakan penurunan suku bunga seharusnya dapat meningkatkan penjualan segmen apartemen ke level yang lebih tinggi. PolluxChadstone sendiri optimistis hal ini masih akan menjadi pilihan publik. Jato dalam sambutannya mengatakan:“ Industri real estate Indonesia diharapkan dapat lepas dari stagnasi ini. status. Sudah dihubungi (10/8/2020). Yanto menjelaskan pengembang real estate khususnya apartemen atau kondominium di kawasan Cikarang masih bisa bernapas lega. Ia mengatakan kawasan industri terluas di Asia Tenggara adalah real estate. Distrik Chaoyang, tempat bisnis (termasuk produk apartemen) berkembang Dia menambahkan: “PT Pollux Properti Indonesia juga mengembangkan beberapa proyek real estat di Inggris, Jerman, Korea Selatan, Jepang, Cina, Malaysia, Taiwan, Timur Tengah dan negara dan wilayah lain. Ini termasuk kantor World Capital Tower (WCT). Mereka berlokasi di Mega Kuningan Jakarta, Superblock Meisterstadt di Batam dan Pollux Chadstone di Cikarang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online