Penjualan real estate Manado tidak terhalang oleh pandemi Covid-19

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang saat ini meletus secara global memang melanda seluruh wilayah. Salah satu dampaknya adalah industri real estate – namun situasi ini tidak menyurutkan minat warga Manado, Sulawesi Utara untuk membeli produk real estate yang disediakan pengembang.

Mikri Onibala, direktur pelaksana Proyek Taman Tribeca, mengatakan bahwa meskipun pandemi saat ini, minat untuk membeli rumah tidak berkurang.

Ia menuturkan, dalam pandemi Covid-19 kali ini pun, salah satu proyek Tribeca Park di Kota Manado sudah habis terjual. . Mikri Onibala berkata: “Khususnya di industri real estate, saat pandemi, investasi masyarakat di industri real estate masih tinggi.”

Artinya, pengusaha real estate di udara segar terus berinovasi dan menciptakan manusia Produk yang dibutuhkan dalam fashion.

“Setelah habisnya tahap pertama, kini Taman Tribeca Manado dibuka kembali untuk tahap kedua, dengan lebih dari 150 unit.” – Pesona proyek Tribeca Park siap pakai milik kavl terletak pada, Hanya 3 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Direktur pemasaran Yohanes Zebua Tribeca Park Manado membuka kembali proyek Tribeca Park Manado tahap kedua. Ia mengatakan, “Harga kavling yang sangat terjangkau hanya Rp 1 juta per meter.” “Ia berharap seluruh warga Indonesia dapat memiliki tanah dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki potensi pertumbuhan yang besar.” Hn optimis. Sama seperti tahap pertama sebelumnya, penjualan tahap kedua ke General Electric akan habis hingga akhir tahun ini. 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online