Selama pandemi Covid-19, teknologi “AI percakapan” dapat mempromosikan layanan pelanggan

Reporter Tribunnews.com Choirul Arifin – pandemi TRIBUNNEWS.COM-Jakarta di Jakarta telah menyebabkan banyak industri menyesuaikan operasi mereka.

Untuk perusahaan di bidang barang dan jasa, layanan pelanggan memainkan peran penting. Peran penting saat berinteraksi dengan konsumen.

Untuk mengatasi perubahan pandemi Covid-19, perusahaan harus memperkuat sistem teknologi layanan pelanggan untuk membuatnya lebih optimal.

Baca: Tokopedia membantu UMKM melakukan penjualan online pada tahap normal baru – Baca: Mengkritik tetapi belum matang Pemimpin AS Trump menyerang mantan Menteri Pertahanan AS: Jika dia menghilang, saya senang – – Selain itu, perusahaan harus menyiapkan dan menyediakan banyak platform bagi konsumen untuk dengan mudah menghubungi layanan pelanggan. Saraogi, salah satu pendiri dan presiden Uniphore Asia Pasifik, senang bahwa pusat kontak akan menjadi faktor penentu dalam menentukan bagaimana pelanggan berpartisipasi dan memanfaatkan pengalaman mereka sebaik-baiknya.

Oleh karena itu, membantu La Company memperkuat pusat kontaknya Uniphore telah mengusulkan teknologi AI percakapan yang memungkinkan komputer untuk berinteraksi dengan orang-orang dengan mensimulasikan suara manusia atau mengobrol untuk berkomunikasi secara otomatis.

Uniphore merangkum teknologi AI percakapan ini dalam solusi yang berisi tiga produk perangkat lunak, perangkat lunak ini mencakup auMina (percakapan otomatis dan analitik), Akeira (bantuan percakapan) dan amVoice (keamanan percakapan). -Dia menjelaskan bahwa otomatisasi layanan dialog Uniphore adalah teknologi yang mengotomatisasi meja depan pusat kontak.

“Otomatisasi yang didukung oleh analisis real-time ini terus belajar hal-hal baru darinya – memungkinkan Anda untuk mendengarkan percakapan secara real time di semua saluran dan semua lokasi. Kemudian mengubahnya menjadi informasi yang dapat ditindaklanjuti,” jelas Saraogi.

Hasilnya adalah bahwa perusahaan telah mencapai situasi win-win, sehingga mengurangi tekanan kerja agen call center, meningkatkan akurasi informasi dan kepuasan pelanggan. “Membantu lebih banyak pusat kontak menggunakan kecerdasan buatan melalui otomatisasi dan pembelajaran mesin akan memungkinkan lebih banyak orang untuk mendapatkan informasi dan dukungan yang mereka butuhkan lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah. Mereka ditulis oleh sistem tradisional,” katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online