Menurut laporan, sejak PSBB transisi, jumlah penumpang kapal yang melintasi Bakauheni meningkat

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menyatakan lambannya penerapan transisi pembatasan sosial skala besar (PSBB) telah meningkatkan jumlah penumpang penyeberangan yang menuju ke pelabuhan Bakauheni.

Umum (ASDP) Cabang Umum Bakauheni (ASDP Cabang Bakauheni) mengatakan, setelah pelonggaran PSBB, jumlah penumpang pribadi kembali menjadi 2.000 per hari. Kemarin.

Di saat yang sama, saat PSBB pertama kali muncul akibat corona atau pandemi Covid-19, jumlah penumpang swasta di pelabuhan Bakauheni jauh berkurang dibanding kebiasaan itu.

“Sebelum PSBB, penumpang pribadi setiap hari 2.500 orang. Setelah PSBB volume pertama ada 1.700 hingga 1.800 orang sehari, dan sehari hanya 1.000 orang,” kata Solikin. h Layanan ferry dipilih karena dinilai lebih aman dibandingkan transmisi Covid-19. Dia menyimpulkan bahwa kami bercakap-cakap dengan pengendara motor karena lebih aman berperahu dan tidak terlalu dekat dengan orang, kami menerapkan tata cara higienis secara sistematis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online