Chandra Asri memproduksi wadah makanan ramah lingkungan yang terbuat dari bahan triene berdinding tipis HI50TN

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Choirul Arifin

Jakarta, perusahaan petrokimia terintegrasi TRIBUNNEWS.COM PT Chandra Asri Petrochemical meluncurkan Trilene HI50TN, wadah makanan polypropylene berdinding tipis untuk kemasan makanan hijau di pasar Indonesia. Berkat bahan yang lebih higienis dan ramah lingkungan, terobosan telah dibuat dalam penerapan kemasan yang dapat digunakan kembali.

Trilene HI50TN juga mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan memenuhi standar makanan halal untuk memastikan keamanan dan kualitas. : Penemu Belanda menciptakan peti mati ramah lingkungan yang dapat mengubah mayat menjadi kompos – wadah makanan tipis ini digunakan untuk mendistribusikan daging sapi kurban selama Idul Adha pada Juli 2020. – “Wadah TWIM PP menggantikan satu paket yang terbuat dari bahan lain. Wadah sekali pakai masih belum pasti dalam hal kebersihan dan daya tahan. Gambar Wadah TWIM PP dapat digunakan dengan aman di lemari es dan microwave lemari es. Oleh karena itu, ini Wadah ini efektif dan dapat digunakan kembali. Pada hari Senin, Edi Rivai, Vice President Corporate Relation and Sustainability PT Chandra, mengatakan: “Solusi penyimpanan pangan dapat meningkatkan kebersihan dan kesegaran pangan. Senin (28/9/2020).

Bacaan: Karyawan 106 Bupati Kawasan Industri Terpapar Covid-19

Dijelaskannya, wadahnya ringan dan terjangkau, sehingga bisa digunakan untuk penyimpanan harian. Makanan, mengantarkan makanan dan menggunakannya untuk berbagai aktivitas.

Statista menjelaskan bahwa Reeve berharap permintaan layanan pesan antar makanan melalui aplikasi dan layanan online akan hampir dua kali lipat dalam beberapa tahun ke depan.

Dia mengklaim bahwa tujuan penggunaan kontainer TWIM PP di Trilene HI50TN adalah untuk mengurangi jumlah kemasan kertas plasticized yang digunakan di industri jasa. Makanan Indonesia. Ia menjelaskan: “Melalui penggundulan hutan, termasuk mengurangi penggunaan kemasan kertas sekali pakai.” Trilene HI50TN dikembangkan oleh Hyperform Performance Additives (HPN) yang diproduksi oleh Milliken. – Konsumen dapat dengan jelas melihat kesegaran makanan dalam kemasan, sehingga meningkatkan kepercayaan konsumen dalam memastikan kualitas makanan yang baik.

HPN juga memberikan stabilitas dimensi, dapat mengangkut makanan tanpa merusak kemasannya, dan menghasilkan kekuatan yang lebih tinggi terhadap ketahanan panas, sehingga dapat digunakan dengan aman dalam oven microwave.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online