Untuk mempercepat pembangunan ekonomi, PGN menandatangani LoA Kepmen ESDM 89.K dan Kepmen 91.K / 2020

TRIBUNNEWS.COM-PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), anak perusahaan gas bumi PT Pertamina Persero, berkomitmen menjadi bagian dari solusi percepatan pemulihan perekonomian nasional dalam bentuk implementasi SK 89K / 2020, Menteri ESDM, dan Kepmen 91K / 2020. Penandatanganan LoA tahap keempat dengan mitra pabrikan hulu sebenarnya dilakukan SKK Migas pada Kamis (30/7/2020).

Kebijakan ini memberikan lebih banyak ruang bagi industri dan sektor tenaga listrik tertentu untuk memanfaatkan harga bensin yang murah dan menggunakan energi secara efisien dalam proses produksinya.

Tasrif, Direktur SKK Migas Dwi Soetjipto, Direktur Ariffin SKK Migas Dwi Soetjipto, Perwakilan Penjual / KKS dan Perwakilan Pembeli yang Hadir dalam Acara Ini

Baca: Berbagai Komitmen PGN Akan Membantu Pemulihan Status ekonomi nasional

PGN Group sebagai salah satu pembeli telah menandatangani kesepakatan dengan Cono. CoPhillips Grissik Ltd (COPI) dan Minarak Brantas Gas Inc.

Rincian dokumen kesepakatan yang ditandatangani antara PGN Group dengan mitra produksi hulu adalah sebagai berikut : 1. Tujuan dari kesepakatan antara kontrak ConocoPhillips Grissik Ltd dengan PGN SSWJ dan pelaksanaan Keputusan Menteri Energi dan Pertambangan serta Kepmen No. 89K (91K / 2020), volume transaksi adalah 355 BBTUD.

2. Kesepakatan antara ConocoPhillips Grissik Ltd dan PGN bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Kontrak Batam No. 1 (Perindustrian) berikut dan implementasi SK 89K oleh Menteri ESDM dan Kepmen (91K / 2020) , Volume transaksi 18 BBTUD.

3. Perjanjian pinjaman antara ConocoPhillips Grissik Ltd dengan PGN Penandatanganan Kontrak Batam No.3 dan pelaksanaan Permen ESDM 91K / 2020 yang jumlahnya 33 BBTUD.

4. ConocoPhillips Grissik Ltd. dan PGN atas pelaksanaan kontrak Dumai dan Keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 8 Tahun 2020 9K, sirkulasi 6,3 BBTUD.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online