Inilah strategi inisiatif “Belt and Road” untuk menghadapi normal baru dan menjadi akselerator transformasi

Laporan Reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 berdampak negatif bagi perekonomian global termasuk industri perbankan Indonesia. Krisis yang terjadi saat ini justru yang membuat Bank Rakyat Indonesia (TRI) berupaya menjadi akselerator transformasi.

Seperti diungkapkan Dirut BIS Sunarso dalam agenda video conference dengan redaksi, Jumat (6/5/2020) – Baca: Ciptakan Betah Milenium, Bank BRI kini buka usaha-Baca : Virus Corona mempengaruhi perekonomian global, Bank BRI optimis dengan pertumbuhan industri perbankan- “Crisis lesson from Covid-19” Hal ini memaksa kita untuk bekerja di rumah, dan di daerah terpencil kita perlu bekerja secara tatap muka. Oleh karena itu, krisis ini Pelajarannya adalah bahwa inisiatif “Belt and Road” adalah akselerator transformasi, “kata Sun arso dan Bingung. -Bahkan, sejak 2016, inisiatif” Belt and Road “telah hadir melalui transformasi digital dan menjadi” tech friend ” Kembangkan strategi secara ly.

Komputer dan perangkat digital. Sunarso menyampaikan bahwa salah satu tujuan yang kami rancang untuk transformasi BRI 2016 adalah digitalisasi.

Berhubung pandemi corona menghadapi normal baru, BRI optimis bahwa “Dia bisa bertahan dari krisis ini dengan lancar.

” Jadi ketika kita menghadapi normal baru, kita harus atau harus secara sukarela menggunakan instrumen digital di tempat kerja, saya tidak heran, “kata Sunaso. Hingga tahun 2020, Bank for International Settlements telah mencatatkan belanja kredit hingga mencapai Rp 930,7 triliun. -Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, pertumbuhan kredit masih setinggi 10%. -Mengenai restrukturisasi kredit, per 26 Mei 2020 dari 16 Maret hingga “ Per 26 Mei 2020, tidak kurang dari 2.303.429 nasabah debitur telah mendapatkan manfaat dari kebijakan pelonggaran, dengan total saldo debet 140,24 triliun Indonesia melindungi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online