Melalui Safe Travel Campaign, INACA berharap kepercayaan penumpang pesawat bisa pulih secepatnya

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Denon Prawiraatmadja, ketua Asosiasi Industri Penerbangan Jakarta Indonesia (INACA), berharap TRIBUNNEWS.COM berharap kampanye “safe travel” dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam penggunaan transportasi udara. Ia mengatakan: “Saat ini, pemerintah telah membantu maskapai dan pengelola bandara memberikan layanan penerbangan yang sehat.” Layanan penerbangan yang sehat ini sangat aman, sehingga industri penerbangan dapat segera pulih dari dampak Covid-19. (10 Ia menambahkan, seluruh pemangku kepentingan di industri penerbangan telah menerapkan secara tegas perjanjian sanitasi sesuai dengan peraturan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub). – Baca: Penerbangan internasional menuju Bandara YIA kembali beroperasi mulai 16 Agustus — Acara “Thanks for safe travel”, kami berharap bisa membujuk dan sekaligus mengajak masyarakat untuk melanjutkan aktivitas penerbangan seperti sebelumnya. ”Kata Denon.

Denon juga berharap pemerintah daerah mendukung INAC dengan dukungan Kementerian Perhubungan Meluncurkan kampanye keselamatan perjalanan. Jika kampanye ini bisa disebarluaskan, maka masyarakat akan lebih percaya diri untuk kembali melakukan perjalanan melalui udara. Dannon juga mengungkapkan bahwa prosedur kesehatan masyarakat adalah tanggung jawab Kementerian Kesehatan.

“Jangan sampai kita menambah jumlah penumpang, Pemerintah daerah akan mengedepankan persyaratan maskapai penerbangan. “Kata.

Maskapai penerbangan dan bandara, lanjut Tianlong, saat ini menerapkan kesepakatan kesehatan yang ketat dari pesawat terbang hingga hotel untuk meningkatkan perekonomian.

” Kesepakatan kesehatan tersebut antara lain mencakup Tes cepat dan kartu peringatan kesehatan untuk memastikan bahwa semua penumpang yang naik dalam keadaan sehat, “kata Denon.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online