Gubernur BI mengisyaratkan peningkatan cadangan devisa awal pekan depan

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bank Indonesia (BI) menyatakan, sejak pekan kedua Mei 2020, aliran masuk modal asing meningkat. — Gubernur BI Perry Warjiyo mengatakan kepercayaan investor asing di Indonesia terhadap kondisi perekonomian pemerintah semakin meningkat, yang membuktikan aliran masuk modal asing ke surat berharga negara (SBN) semakin meningkat.

Baca: Manfaat Tapera Bagi Nasabah MBR yang Sudah Memiliki Rumah

Rp 2,97 Triliun “Pada Minggu Kedua, Ketiga, Keempat, dan Pertama Juni 2020 sebesar 6,15 Triliun dan 2,5 Triliun rupiah dan 7,01 triliun rupiah, ā€¯ujarnya dalam conference call di Jakarta, Jumat (5/6/2020). Peningkatan aliran masuk modal asing secara terus menerus terkait dengan peningkatan terus menerus dari cadangan devisa dan nilai tukar rupee. -Dia percaya bahwa apresiasi renminbi harus disebabkan oleh mekanisme pasar saat ini, yang membutuhkan lebih sedikit intervensi dan peningkatan nilai tukar. penanaman Modal Asing.

Oleh karena itu, Perry mengirimkan sinyal bahwa cadangan devisa (cadev) pada akhir Mei 2020 akan meningkat lebih dari posisi April 2020. Dia menyimpulkan: “Tunggu hari Senin, kami akan melepaskan posisi, tetapi saya dapat mengatakan bahwa angka ini lebih tinggi dari level pada akhir bulan lalu.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online