Bantu mengelola Covid-19, sebuah bank perwalian akan menyumbangkan sejumlah uang simpanan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19, PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) akan meluncurkan program sponsor yang disebut “Menang-Menang” (WWW). J Trust Bank akan menyumbang pada tingkat tahunan 0,1% dari total dana yang dikumpulkan dari lembaga medis dan lembaga lain yang masih memerangi pandemi COVID 19. “Kami menyambut partisipasi aktif masyarakat dalam acara ini. Rukao Fukadai, direktur J Trust Bank, mengatakan dalam sebuah pernyataan mengutip Kontan:” Rencana tersebut dapat mendukung orang-orang yang terkena dampak COVID-19.

Menurut rencana Fukadai dan peluang terbuka bagi masyarakat, meskipun mereka bekerja di rumah (bekerja di rumah / WFH) atau saat ini di berbagai kota di Indonesia selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB), mereka masih bisa mendapatkan uang tunai tambahan Penghasilan (insentif tunai).

Bank perwalian juga menyediakan saudara kandung kepada pengantar (pengantar), dan pengantar merekomendasikan pelanggan potensial untuk membuka produk simpanan tetap minimal Rp 1 miliar di J Trust Bank melalui rencana Akun (3 bulan dan 6 bulan) disebut “Jangan kehilangan COVID-19! Sehat untuk seluruh dunia!

Pelanggan yang berhasil membuka akun reguler sesuai dengan referensi wasit juga akan menerima diskon.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat manfaat dari suku bunga preferensi khusus (win-win), program ini berkomitmen untuk mendukung Covid-19. Pengoperasian rencana adalah dari 27 April hingga 31 Mei 2020. — Sebelumnya, J Trust Bank menyumbangkan masker dan alat pelindung diri (PPE) ke lembaga medis di Jakarta. — Selain itu, J Trust Bank akan melakukan peralatan medis dan kegiatan donasi APB di Makassar di Sulawesi selatan untuk mendukung orang Indonesia yang terkena dampak pandemi COVID-19. J Trust Bank tidak hanya di Indonesia, tetapi juga J Bagian dari kelompok kepercayaan institusional terkemuka Jepang (Trust Co., Ltd.) yang terdaftar di Bursa Efek Tokyo akan melakukan berbagai kegiatan pendukung [jangan lewatkan COVID-19! Sehat di seluruh dunia !!] Di Jepang, Korea, Kamboja, Mongolia, dan Di seluruh dunia Dan terus mengikuti rekomendasi dari Pemerintah Republik Indonesia sehingga selalu #dirumahaja.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online